Nikita Mirzani Kembali 'Serang' Andhika Pratama, Nama Ruben Onsu Kok Malah Terseret?

Foto: Nikita Mirzani Kembali 'Serang' Andhika Pratama, Nama Ruben Onsu Kok Malah Terseret? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Makin 'menjadi', Nikita Mirzani layangkan sindiran tajam ke Andhika Pratama dengan mengunggah 'bukti' ini. Namun nama Ruben Onsu kini juga ikut terseret.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kembali melayangkan sindirannya pada Andhika Pratama. Artis berusia 33 ini rupanya tak cukup puas menyentil Andhika dengan hanya mengunggah satu buah postingan di laman media sosialnya.


Baca juga ...

Kali ini, Nikita Mirzani membombardir sindirannya di Instagram Story. Nikita tampak menggunggah foto saat seorang YouTuber dengan nama akun Motoki Maxted tengah melakukan sesi wawancara di atas tempat tidur.

Tak hanya sampai di situ, Nikita Mirzani juga menyeret nama keluarga Ruben Onsu. Bahkan di unggahan lain, Nikita menyandingkan potret liburan Andhika Pratama dengan foto keluarga Ruben Onsu.

"Hellowwwww anda @andhiiikapratama. Apa si bule ini nyolong sama nyomot konsep elo? Elo udh ga laku di tv apa gimana sih? Atau biar apa deh gue ga paham?" tulis Nikita Mirzani. "Atau elo mau viral kayak keluarga the onsu? Susah pak."

Nikita Mirzani menambahkan jika dirinya akan terus memborbardir Andhika Pratama lewat unggahan di laman Instagram Story-nya. "Malu ga loe sekarang. Elo 2 story kan, gue bisa 20 story buat bales kelakuan elo," tandas Nikita Mirzani.

"Ini elo nyomot sama nyolong konsep siapa pak @andhiiikapratama. Coba jelaskan. Setau gue keluarga the onsu duluan deh. Kok elo ga pake ide lain gitu," sedangkan tulis ibu dari Laura, Azka dan Arkana ini di unggahan lain.

Nikita Mirzani Kembali \'Serang\' Andhika Pratama, Nama Ruben Onsu Kok Malah Terseret?
Instagram Story

Unggahan Instagram Story milik Nikita Mirzani tersebut rupanya dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya adalah akun Instagram @mak_lamis_real pada Selasa (7/1).

Jika sebelumnya Nikita mendapatkan dukungan dari hampir seluruh netter usai menyebutkan kalau konsep mewawancarai bintang tamu di atas tempat tidur pertama kali diusung oleh Indra Herlambang, kali ini pun serupa. Para netter berbondong-bondong menyerukan dukungannya untuk Nikita Mirzani.

"Mantap nyai (stiker acungan jempol)," komentar akun @iam*****05. "Kali ini gw setuju sama nikmir," sambung akun @nov*****ti. "Nikmir dilawan," tandas akun @ummy******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel