Foto Perdana di Tahun 2020, Irene Red Velvet Pamer Kado Imut Dan Senyum Tipis

Foto: Foto Perdana di Tahun 2020, Irene Red Velvet Pamer Kado Imut Dan Senyum Tipis Star Daily News



Sudah ditunggu-tunggu, akhirnya idol dengan visual nyaris sempurna Irene Red Velvet mengunggah potret terbarunya di laman Instagram. Perdana di tahun 2020, begini gaya imut sang idol!

Kanal247.com - Kecantikan dari salah satu member Red Velvet ini memang sudah mendapat pengakuan dari sejumlah penggemar. Ya, dia adalah idol cantik bernama Irene. Memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang indah membuat dirinya dipuja banyak kalangan.

Terlebih Irene juga menjadi salah satu idol yang cukup aktif di laman media sosial. Ya, ia memang sering menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram dengan nama @renebaebae. Jika banyak idol yang langsung mengunggah potret terbaru di momen pergantian tahun kemarin, lain halnya dengan Irene.

Irene malah membuat penggemarnya cukup lama menunggu potret terbarunya di awal tahun 2020 ini. Dan barulah pada Senin (6/1), pelantun lagu "Umpah Umpah" itu membagikan foto terbarunya di laman media sosial hits itu. Penampilan perdana Irene di awal tahun itu tentu saja langsung menjadi sorotan.

Baca juga ...

Kali ini Irene membagikan potret lucu nan menggemaskan. Menggunakan busana bernuansa hitam, ia terlihat sumringah memegang sebuah tas imut berhiaskan mutiara-mutiara cantik berbentuk hati. Tampaknya ia mendapat kado awal tahun yang sangat indah.

Tak hanya itu, Irene juga terlihat memamerkan senyum manisnya dengan sedikit malu-malu. Dengan riasan yang sederhana, lagi-lagi potret terbaru Irene sukses menuai pujian dari pengikutnya di laman Instagram. Tak jarang dari mereka yang mengaku "pusing" melihat kecantikan penyanyi kelahiran 1991 itu.

"Gapaham lagi sama visualnya kaka sendiri," komentar @mejj***. "Cantik banget kenapa sih," tanya @wind***. "Satu tahun aku nungguin kamu update bby cuma biar bisa liat aura bintang kejoramu," sahut yang lain. "Setelah sekian purnama akhirnya update juga," seru lainnya.

Sementara itu, Red Velvet sendiri baru saja merilis karya terbaru bertajuk "Psyco". Lagu ini sendiri adalah lagu bergenre city pop uptempo dengan garis melodi yang berubah dengan cepat dan membuat ketagihan siapa saja yang mendengarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel