Sadar Tanggapan Soal Absen di MAMA 2019 Tuai Kritik, Jihyo Twice Buat Pengakuan Mengejutkan

Foto: Sadar Tanggapan Soal Absen di MAMA 2019 Tuai Kritik, Jihyo Twice Buat Pengakuan Mengejutkan Twitter



Tanggapan soal tudingan 'ngilang' saat tampil bersama Twice di ajang MAMA 2019 tuai kritik. Jihyo malah membuat pengakuan mengejutkan soal kesehatan mentalnya, seperti apa?

Kanal247.com - Saat acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 kemarin salah satu idol grup yang menjadi sorotan adalah Twice. Netter mengamati adanya hal yang tak biasa dari member Twice yakni Jihyo. Ia terlihat memang ikut berjalan di karpet merah dengan member Twice namun mendadak menghilang ketika Nayeon dkk menerima tropi di atas panggung.


Baca juga ...

Keberadaan Jihyo saat itu hingga kini masih membuat banyak kalangan yang merasa penasaran. Sempat menjadi perbincangan hangat kekasih Kang Daniel itu mengaku kesal dengan beberapa orang yang menjadikan ketidakhadirannya itu sebagai bahan omongan. Namun kala memberikan komentar ia malah menggunakan kata-kata yang kembali menuai kritik dari netter.

Saat memberikan penjelasan soal ketidakhadirannya, Jihyo dianggap terlalu ketus dan membuat netter justru jengkel apalagi Jihyo juga menggunakan kata "oong-ang-oong-ing" yang merupakan kata serapan yang biasanya digunakan untuk memprovokasi netter pria. Atas kata-kata yang dianggap tak pantas itu akhirnya pelantun lagu "Feel Special" itu meminta maaf kepada penggemar.

Jihyo menjelaskan jika sejak awal tahun lalu ia mengalami masalah kecemasan karena kehidupan pribadinya yang terbongkar. Banyaknya rumor serta desas-desus yang tidak benar membuat ia merasa gelisah saat harus tampil di depan publik. Meski telah mendatangi rumah sakit dan mendapat resep obat, namun ini tidak banyak membantunya.

"Sepanjang kinerja kami pada 3 Desember, saya menangis karena takut dan ingin bersembunyi. Dalam keadaan itu, saya harus pergi ke MAMA dan menghadapi lebih banyak orang daripada yang ada di pertunjukan kami dan saya harus berbicara dan tampil," jelas Jihyo lewat surat yang ia tulis. "Itu membuat saya sulit bernapas."

"Karena itu, ketika kembali ke Korea, saya khawatir akan menangis lagi atau orang-orang akan melihat saya mengalami kesulitan. Saya tidak ingin orang lain khawatir, jadi saya kembali pada waktu yang berbeda dari anggota Twice lainnya," imbuhnya. "Sangat menyakitkan dan itu membuat saya benar-benar marah, tetapi karena ada pekerjaan yang telah saya lakukan, karena saya memiliki pekerjaan dan penggemar saya, saya meninggalkannya sendirian."

Jihyo mengaku tidak ingin penjelasan ini malah membuat banyak fans yang mengasihaninya. Namun ia juga mengaku menyesal karena begitu emosi dan membuat ONCE (sebutan untuk fans Twice) menjadi bingung. "Yang membuat saya paling menyesal adalah bahwa saya tahu tim kami dan ONCE benar-benar bingung sekarang. Karena itu, saya sangat menyesal membiarkan emosi saya mendapatkan yang terbaik dari saya saat berbicara kemarin," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel