Ricky Harun Selfie Kekinian, Wajah Awet Muda Jadi Sorotan Sampai Bikin Gagal Fokus

Foto: Ricky Harun Selfie Kekinian, Wajah Awet Muda Jadi Sorotan Sampai Bikin Gagal Fokus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pesona jiwa muda seorang Ricky Harun memang sukses menghipnotis kalangan milenial. Meski sudah memiliki tiga anak potret terbarunya sukses bikin denyut nadi nyaris berhenti.

Kanal247.com - Nama Ricky Harun tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pembawaannya yang kocak dan visual yang terkesan awet muda menjadi ciri khas tersendiri dari pria 32 tahun itu. Meski kini sudah jarang membintangi sinetron, namun ia terbilang cukup rajin membagikan potret terbaru via media sosial.


Baca juga ...

Terbaru Ricky Harun mengunggah foto yang sukses membuat kawula muda jatuh hati pada Selasa (7/1). Dalam foto terbaru itu, ia tampil nyentrik dengan gaya selfie bak anak muda. Menggunakan kaos warna hitam yang dipadukan dengan jaket warna senada membuat penampilannya semakin kece.

Masih dengan gayanya yang kocak, Ricky Harun juga menuliskan keterangan yang tak kalah menggelitik. Bahkan ia sengaja mengacak kata yang sukses mencuri perhatian. Foto tersebut tampaknya diunggah suami dari Herfiza Novianti itu mempromosikan salah satu gerai kacamata. "Jangan salah fokus ya sama foto ini ya Acak atam Oliver Peoples by @optikseis," tulis Ricky Harun.

Sontak foto ini langsung menjadi sorotan berbagai kalangan. Utamanya kawula muda yang mengidolakan bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu. Mereka menilai jika wajah Ricky Harun sama sekali tak pernah menua karena masih terlibat bak anak remaja.

"Nggak salah kok bang, tetep fokus sma wajah gantengnya yg mirip aku. Gila njirrr awet muda pulaakk," komentar netter. "Laaahh kan bapak @rickyharun sendiri yang selalu bikin salfok akuuu. Bapak anak tiga mukanya gini amat pantes neng istri kelepek kelepek" seru lainnya. "Udah jadi bapa dari 3 anak aja masih ganteng bingitss," kata lainnya.

"Makin tua makin ganteng Masya Allah pangeran pangeran," puji netter. "Bang kirun lebih mudah 10 tahun. Sehat"bang sekeluarga amin," tulis netter lain. "Udah tua tapi tetep gaul nih abang," seru lainnya.

Sementara itu, kini Ricky Harun kini memutuskan untuk berhijrah. Bapak tiga anak itu pun kini semakin mendalami ilmu agama. Kendati demikian, meski ia sibuk dengan bisnisnya pesinetron yang akrab disapa Kirun itu tetap meluangkan waktu untuk mengikuti berbagai pengajian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel