Dapat Kabar Ria Irawan Wafat, Iqbaal Ramadhan Kenang Masa Lalu Bersama

Foto: Dapat Kabar Ria Irawan Wafat, Iqbaal Ramadhan Kenang Masa Lalu Bersama instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Irawan mengembuskan napas terakhir telah sampai di telinga Iqbaal Ramadhan, aktor tampan itu langsung membagikan kenangan masa lalu bersama sang senior di dunia film.

Kanal247.com - Kabar duka atas meninggalnya aktris senior Ria Irawan memang menjadi berita mengharukan bagi dunia perfilman Tanah Air. Ria diketahui meninggal usai bertarung melawan kanker yang diidapnya. Para selebriti pun tak ragu mengungkapkan belasungkawa setelah kabar meninggalnya Ria terdengar.


Baca juga ...

Iqbaal Ramadhan pun tampak mengungkapkan perasaan duka lantaran kehilangan Ria melalui akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e. Iqbaal tampak membagikan sebuah foto yang sempat diunggah mendiang Ria melalui akun Instagram pribadinya, @riairawan. Pada potret yang diunggah September 2018 lalu itu, mendiang Ria terlihat diapit oleh Iqbaal dan Nicholas Saputra.

Unggahan Ria itu sempat membuat warganet iri bukan main lantaran bisa diapit dari dua aktor tampan dalam generasi berbeda. Pujian lantaran Ria terlihat sangat cantik meski tak lagi muda pun dilontarkan warganet di kolom komentar unggahan lama itu.

Pemeran Dilan itu mengharapkan agar Ria mendapatkan ketenangan di alam sana. Iqbaal pun mengharapkan agar orang-orang bersedia memberikan doa kepada Ria. Iqbaal pun tak lupa mengharapkan Dewi Irawan selaku adik Ria untuk tetap sabar di Instagram Story selanjutnya.

iqbaal ramadhan membagikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ria irawan

Sumber: Instagram/@iqbaal.e

Pada Instagram Story selanjutnya, Iqbaal tampak membagikan potret hitam putih Ria. Ungkapan semoga tabah dituliskan kecil di dalam potret itu yang ditujukan untuk Dewi.

Rest in power tante Ria Irawan. Silakan dikirimkan doa dan Al-Fatihah bagi yang berkenan,” tulis aktor berusia 20 tahun itu. "@dewiirawan13 kuat!" ucap Iqbaal di potret hitam putih Ria.

Tak hanya Iqbaal, sederet selebriti populer juga ikut menuliskan belasungkawa untuk mendiang Ria. Tissa Biani, Chacha Frederica, hingga Luna Maya memanjatkan doa untuk wanita cantik itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel