Bantu Bersihkan Lumpur Banjir, Ria Ricis Dikomentari Karena Kenakan Ini

Foto: Bantu Bersihkan Lumpur Banjir, Ria Ricis Dikomentari Karena Kenakan Ini Instagram



Para artis ikut membantu korban banjir di wilayah sekitar Jabodetabek usai air surut, termasuk Ria Ricis yang terjun langsung membersihkan lumpur di perumahan warga.

Kanal247.com - Banjir Jabodetabek yang melanda pada 1 Januari 2020 memang mulai menyurut. Para warga juga sudah berbenah untuk menata dan membersihkan lingkungannya dari sampah-sampah dan juga termasuk lumpur. YouTuber kondang Ria Ricis juga tak ketinggalan membantu para korban banjir.

Lewat Instagram, Ricis menunjukkan dirinya sedang bersih-bersih lumpur yang menempel di jalan. "Sampah plastik dalam genangan mengakibatkan saluran mampet. jadi kalau kalian temuin sampah plastik di jalanan atau tdk di tempatnya, titip dibawa ke tong sampah. termasuk masa lalu yg kotor. nyaleg ah," tulis Ricis di caption.

Baca juga ...

Ricis malah mendapat komentar miring soal pakaian yang ia kenakan saat itu. Ricis mengenakan gamis selama kerja bakti dengan warga sekitar. Banyak netter yang kurang setuju dengan pakaian yang Ricis kenakan karena mengurangi keefektifan dalam bergerak.

"Mohon maaf sblmnya bukan suudzon tapi klo emang niat bantuin mah pake bajunya yg safety, yg pas buat situasi jd ga ribet dan enak buat bantuin klo pake baju gtu malah repot trus kalo ada apa apa malah nambah repot yg ada disitu," tulis @sigit*****. "Ribett bgt mba pake bju bgtu...coba cari yg simple bju nya dlm kondisi bgtu," tulis @teeh****.

"Ya ampun umi icis apa ngga susah jalan di lumpur pakai gamis,bangga banget deh sama umi semoga rezeki nya lancat biar bisa bantu banyak orang lagi," tambah @rigadam****. @riaricis1795 yaaah baju mahal kotor, habis itu di buang apa di cuci tuh..?", tambah @***hidayat**.

Kolom komentar Ricis dipenuhi dengan pro dan kontra tentang pakaian yang ia kenakan. Ada yang memuji Ricis yang rela turun membantu para warga. "Suka deh sama ka ricis..rela2 becek2an sederhana apa adanya pula walaupun hidupnya sdh hampir sukses tetap biasa aja gitu..ka ricis sukses terus yah ka.. Jadi pribadi yg lebih baik lagi aku suka sama kaka yg hidupnya sederhana dan biasa aja," tulis @nurul***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel