Foto Mesra Ussy-Andhika Dapat Komentar Manis dari Sahabat Nikita Mirzani, Picu Respons ‘Pedas’?

Foto: Foto Mesra Ussy-Andhika Dapat Komentar Manis dari Sahabat Nikita Mirzani, Picu Respons ‘Pedas’? instagram



Di tengah-tengah perseteruan antara Andhika Pratama dan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru ‘keciduk’ tinggalkan komentar manis pada postingan mesra Ussy Sulistiawaty bareng suami sontak pancing respons ‘pedas’ warganet?

Kanal247.com - Andhika Pratama langsung membuat Nikita Mirzani naik pitam setelah mengunggah foto cuplikan program yang digawanginya. Lewat postingan Insta Stories, suami Ussy Sulistiawaty ini memasang gambar dari acara “Nih Kita Kepo” seraya menyinggung konsep yang menurut Andhika persis dengan tema vlog YouTube miliknya.

Tak terima dituding “nyomot” konsep vlog Teman Tidur, Nikita Mirzani pun menyerang Andhika Pratama secara membabi-buta. Nikmir terlihat terus memberikan “serangan” kepada suami Ussy ini, salah satunya balik menyebut Dhika menyontek konsep foto keluarga Ruben Onsu kala sambangi Korea Selatan.

Mengejutkannya, di tengah-tengah konflik panas Andhika Pratama dan Nikita Mirzani ini ada sosok familiar yang begitu mencuri perhatian. Ia tak lain adalah Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru sendiri diketahui berteman baik dengan banyak seleb. Namun selama ini ia dikenal paling dekat dengan Nikita Mirzani bahkan beberapa kali keduanya menegaskan hubungan erat yang sudah melebihi keluarga kandung sendiri. Tak heran jika banyak yang beranggapan Fitri akan berpihak pada Nikmir pada perseteruan ini.

Namun hal tak terduga justru terjadi. Pasalnya sahabat atau bahkan kakak Nikita Mirzani itu terlihat meninggalkan komentar manis pada unggahan istri Andhika, Ussy. Fitri Salhuteru menuliskan pujian melihat foto yang dibagikan oleh Ussy tersebut. Dalam potret itu Ussy dan Andhika terlihat romantis nyaris berciuman bibir di belakang buah hati ketiga mereka yang menutup mata.



Foto Mesra Ussy-Andhika Dapat Komentar Manis dari Sahabat Nikita Mirzani, Malah Direspon ‘Pedas’?

Instagram

Terlihat Fitri Salhuteru yang meninggalkan komentar manis pada postingan di atas. “Lucuuu,” tulisnya.

Sejumlah netizen yang “menciduk” atau mendapati komentar Fitri Salhuteru ini pun langsung memberikan sahutan mereka. Beragam reaksi berdatangan salah satunya respons “pedas” sejumlah warganet terkait aksi Nikita Mirzani.

Tak sedikit warganet lain memilih mengacungi jempol melihat sikap Fitri Salhuteru yang seakan tak memihak kubu manapun. Namun ada juga yang membela Niki dan menilai jika Andhika pihak yang bersalah lantaran sudah melayangkan “senggolan” lebih dulu.

Ka fitri tim mana bang dika apa Nikita manusia paling benar itu,” tanya @salma*****. “Ya nikita lah, emang dia bener kok,” sahut @dewi*****. “Ka fitri orang bijak dan lebih dewasa tentunya nggak ikut sana sini ya ka malah lebih baik mendamaikan saja,” puji akun @izza*****.

@fitri_salhuteru kak ajarin donk adek angkat kk, attitude nya itu gak pernah bisa beres,” seloroh akun @siti*****. “Memang nikita benar lh...yg buat story dluan siapa?” timpal akun @dwifa*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel