El Rumi Pamer Foto Lawas, Komentar Verrell Bramasta Kok Bikin ‘Julid’ Ke Mulan Jameela?

Foto: El Rumi Pamer Foto Lawas, Komentar Verrell Bramasta Kok Bikin ‘Julid’ Ke Mulan Jameela? instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi membagikan potret masa kecil bersama dengan Al Ghazali kala menaiki pesawat, komentar Verrell Bramasta kok membuat warganet menuliskan seruan ‘julid’ untuk Mulan Jameela?

Kanal247.com - El Rumi tampaknya sudah harus kembali ke London, Inggris usai menghabiskan liburan di Indonesia. El memang diketahui tengah menempuh pendidikannya di London. Hal itu terlihat di salah satu unggahan El melalui akun Instagram pribadinya, @elelrumi.


Baca juga ...

El tampak membagikan sebuah foto lawas yang menunjukkan potret kecilnya bersama sang kakak, Al Ghazali. El dan Al terlihat duduk dengan nyaman di kursi dalam pesawat. Putra kedua Ahmad Dhani di pernikahannya bersama Maia Estianty itu seakan memberikan pesan tersirat tengah meninggalkan Tanah Airnya.

Bye Indonesia, Im leaving on a jet plane (Selamat tinggal Indonesia, aku pergi dengan pesawat jet),” tulis El pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Selasa (7/1).

Potret menggemaskan kedua kakak beradik itu sontak mendapatkan perhatian penuh warganet. Mereka terlihat ramai-ramai menuliskan pujian yang ditujukan kepada El dan Al. Tak sedikit yang mendoakan agar El sampai di London dalam keadaan sehat. Harapan agar El bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik pun dilontarkan.

komentar verrell bramasta di unggahan el rumi

Sumber: Instagram/@elelrumi

Verrell Bramasta pun terlihat ikut meramaikan kolom komentar potret kakak adik yang telah mendapatkan lebih dari 101 ribu likes itu. Anehnya meski komentar Verrell biasa saja dan balasan El pun terlihat santai, warganet justru malah menyinggung soal isu Mulan Jameela yang dianggap merusak rumah tangga Dhani serta Maia.

Jaman kapan tuh garuda masih gitu,” tulis Verrell dengan akun Instagram pribadinya, @bramastavrl. “Jaman sebelum selundupan,” balas El kocak. “Jaman pelakor belum hits,” timpal @d***nn. “Jaman sebelum Tante jablai pelakor mulanjamila jadi selundupan ayah @ahmaddhaniofficial,” tandas @s***91.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel