Pajang Foto Bareng Suami, Maya Septha Cerita Soal Pernikahan

Foto: Pajang Foto Bareng Suami, Maya Septha Cerita Soal Pernikahan Instagram



Pernikahan memang menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang. Artis sitkom Maya Septha, bercerita soal hubungan sampai pernikahan lewat foto Instagram.

Kanal247.com - Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nanti oleh pasangan. Namun mengarungi bahtera rumah tangga tidak semudah it, pernikahan harus dibangun dari komitmen antara dua pasangannya dan juga kesiapan mental. Aktris sitkom dan juga co-host, Maya Septha bercerita soal pernikahan lewat foto di Instagram.


Baca juga ...

Maya Septha yang menikah pada 16 Juni 2012, bercerita tentang soal membangun rumah tangga yang baik dan sehat. Setelah mengarungi rumah tangga 7 tahun bersama Krisna Wardhana Sidarta, Maya coba untuk berbagi cerita mengenai pandangannya soal hubungan yang serius.

"Kalau masih pacaran lalu diputusin, jangan ngemis ngemis biar ga ditinggal. Buat apa punya hubungan dengan orang yang sebetulnya udah gamau sama kamu. Ngga heran kalo nanti setengah hati jalaninnya. Apalagi kalo malah jadi terpaksa. Kalau dia memang masih mau sama kamu kan ga minta putus toh," tulis Maya pada Rabu (08/01).

"Make it simple. Hidup udah drama. Jangan ditambahin sendiri," tambahnya. "Nanti udah putus bilang masih sayang. Kalo sayang ngapain putus. Kalau udah ambil keputusan putus yaudah jangan pusingin diri sendiri. Perasaan tentu ada, tapi gausah diturutin berlarut larut menyiksa diri," sambung Maya.

Pajang Foto Bareng Suami, Maya Septha Cerita Soal Pernikahan

Instagram

"Saya tau ngga segampang itu. Tapi untuk jangka panjang, percayalah mendingan begitu. Gaada gunanya punya hubungan sama orang yang ngga niat jalanin hubungan bareng kamu. Bayangin apalagi seumur hidup lama. Tinggal tunggu waktu," tegasnya.

Baginya, memilih pasangan hidup bukanlah perkara mudah. Maya juga menegaskan bahwa menikahi seseorang juga harus mau sama-sama susah. "Menikahlah sama orang yang memang mau sama kamu. Mau susah bareng kamu. Mau sebel barengan sama kamu. Kalo dia gamau, gausah dipaksain jadi mau. Kecuali kamu mau ngusahain nahan2 dia terus seumur idup. Cape," tulis Maya.

Lanjutnya, Maya menuliskan pesan tambahan di kolom komentarnya. "Ini berlaku buat kamunya juga ya. kalo emang gamau atau gasuka atau udah tau gabisa jalanin hub sama dia, jangan dipaksain. Kasian pasangannya kalo kamu ga niat," sambungnya.

Melihat postingan Maya, banyak yang setuju dengan pendapatnya. "Knp sih captionnya sm trs kayak masa laluku kakk, tp yg trpenting skrg yg ada didepan mata dan slalu ada buat kita disaat apapun itu mau nerima kelebihan dan kekurangan kita," tulis @evren****. "Makasih kakak.... Caption ini bikin aku semangat. Karena aku memang lagi di posisi kakak," tambah @siti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel