Daniel Mananta Goda Maia Estianty Lewat Foto, Komentar Ini Jadi Sorotan

Foto: Daniel Mananta Goda Maia Estianty Lewat Foto, Komentar Ini Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


VJ dan Host Daniel Mananta tak jarang membagikan keseruannya bersama rekan artis di setiap program acaranya. Baru-baru ini Daniel menggunggah foto bareng juri Idol, Maia Estianty jadi sorotan.

Kanal247.com - Siapa yang tak tahu VJ dan Host Daniel Mananta? Dirinya sudah berkarya sejak tahun 2003 dan tengah aktif di setiap acara on air dan off air. Di tengah kesibukannya menjadi presenter, Daniel tak jarang mengunggah aktivitas dan keseruannya bersama rekan-rekan artis lainnya.


Baca juga ...

Daniel yang juga menjadi presenter ajang "Indonesian Idol" ini baru-baru saja mengunggah foto bareng Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Sere Kalina.

Dalam foto tersebut, Maia yang sedang makan dikerubungi oleh Daniel, Ari, Bunga, dan juga Sere. Lewat caption, Daniel sempat-sempatnya berkelakar. "Sere sama BCL tertarik banget Bunda makan apa.. Candid moment pas break," tulis Daniel pada Rabu (08/01).

Melihat caption tersebut, Maia segera membalasnya. "Yang pasti bukan makan hati," tulis Maia. Tak berhenti di situ saja, Daniel melanjutkan dengan membalas komentar "Atau makan temen". Seketika banyak netter yang menanggapi komentar Daniel.

Daniel Mananta Goda Maia Estianty Lewat Foto Ini, Komentar Ini Jadi Sorotan

Instagram

"Jawaban paling mantab," tulis mita****. "Bukan makan jodoh temen juga ya bund... ehhhhh," tambah @rikhzan****. "Jawaban daniel KEREEEEEEEEENNNNNN," tambah @puput*****.

Tak hanya itu saja, foto tersebut juga dibanjiri dengan komentar "Cilok Muncrat" yang merupakan salah satu produk bisnis milik Mulan Jameela. "Apakah itu CILOK MUNCRAT?" sahut @julian****. "Apakah itu cireng muncrat?" tambah @ariyan****.

Polemik Maia dan Mulan memang tak pernah dikabarkan mereda. Publik juga ikut menyulut isu tersebut melalui komentar-komentar tersebut.

Meski mendapati komentar-komentar yang menjurus pada isu lawas, Maia maupun Daniel tak melanjutkan komentar-komentar tersebut. Bahkan mereka juga tak menggubris tanggapan-tanggapan netter. Di samping itu, pose Ari Lasso juga jadi salah fokus para netter.

Pose "plongo" Ari disebut-sebut bukan mirip candid. "Gw tertarik sm apa?", tanya Ari di kolom komentar. "Kayaknya sama kameramen mas," balas netter. "Sama yang foto kali," sahut netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel