Gaya ‘Dibandingkan’ dengan Nindy, Syahrini Dituding Keterlaluan Edit Foto

Foto: Gaya ‘Dibandingkan’ dengan Nindy, Syahrini Dituding Keterlaluan Edit Foto instagram



Mengenakan celana yang sama membuat dibandingkan dengan Nindy, warganet justru mengaku salah fokus dengan perubahan tubuh Syahrini hingga disebut terlalu parah mengedit foto.

Kanal247.com - Pakaian yang dikenakan oleh para selebriti memang kerap mendapatkan sorotan publik. Apalagi, tak jarang selebriti memilih pakaian dengan harga-harga fantastis hingga puluhan juta rupiah. Fesyen Syahrini pun kerap mendapatkan sorotan.

Syahrini memang dikenal menjadi salah satu selebriti wanita yang senang mengenakan barang-barang mewah. Tak hanya Syahrini, penyanyi cantik Nindy juga diketahui suka dengan fesyen bermerek. Syahrini dan Nindy pun tampaknya sempat mengenakan celana bermodel sama. Hal itu diungkapkan oleh akun Instagram @fashionartis_samaan.

Akun yang kerap membagikan outfit sama para selebriti Tanah Air itu menginformasikan jika Syahrini dan Nindy mengenakan celana milik salah satu brand ternama Gucci. Harga celana itu pun dikabarkan mencapai 26 juta rupiah.

syahrini dan nindy mengenakan fashion item sama

Sumber: Instagram/@fashionartis_samaan



Nindy dan Syahrini Memakai wide trouser yg sama dari brand gucci seharga 26jt rupiah. Celana doang mahal yaaa,” tulis akun itu pada keterangan foto yang diunggah, Senin (6/1).

Warganet pun sontak ramai-ramai menuliskan pendapat mereka mengenai fesyen Syahrini dan Nindy dalam foto. Sayang, bukannya menyoroti fesyen kedua wanita ternama itu, mereka justru salah fokus dengan potret Syahrini.

Pelantun “Sesuatu” itu disebut mempunyai tinggi sangat berbeda dibandingkan aslinya. Warganet bahkan menyebutkan jika Syahrini keterlaluan mengedit foto agar terlihat jenjang.

"Kelelepnya SYR," kata @r***ta. "Syarini Khan pendek ya," ucap @r***ha. “Ngomong2 gambarnya syahrini ky g alami ya? Entah mataku,” ujar @y***95. “Sejak kapan syr kagak bogel??” kata @n***st. “Gw heran si sarimin kok klo di foto gak pernah cebol yak?” ucap @n***03. “Cuma rini ngedit nya trllu ngegass,” tandas @s***e_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel