IG Kakak Momo Banjir Komentar Jahat Usai Sang Adik Pacari Heechul, Netter: Penjarakan Mereka Semua

Foto: IG Kakak Momo Banjir Komentar Jahat Usai Sang Adik Pacari Heechul, Netter: Penjarakan Mereka Semua Twitter



Awal tahun ini industri hiburan Korea memang dikagetkan dengan kabar kencan antara member Super Junior Heechul dengan Momo yang sebelumnya memang disebut-sebut menjalin kasih.

Kanal247.com - Awal tahun ini dari industri hiburan Korea dibuka dengan kabar kencan dua idol ternama yakni Kim Heechul dan Momo. Keduanya akhirnya mengonfirmasi bahwa tengah berkencan setelah sebelumnya sempat membantah saat kabar tersebut menyeruak tahun lalu.

Di luar dugaan banyak penggemar maupun netter yang memberikan restu mereka pada pasangan beda usia 13 tahun ini. Meski begitu masih saja ada pihak-pihak yang tak suka dan kemudian meninggalkan jejak komentar menganggu di akun media sosial kakak Momo.

Baca juga ...

Di telisik dari akun IG kakak Momo, banyak netizen yang berkomentar jahat di sana. Kebanyakan dari mereka yang merasa tak senang dengan hubungam asmara yang kini sedang dijalani oleh member Super Junior dan personil Twice tersebut.

Photo-INFO
Instagram

Melihat hal ini banyak netizen Korea yang malah memberikan dukungan dan ikut merasa terganggu dengan komentar jahat para haters. Bahkan dari mereka menganggap orang yang berkomentar jahat di IG kakak Momo itu bodoh hingga mendesak idol asal Jepang tersebut mengambil langkah hukum agar memberikan efek jera.

"Apakah tak ada yang bisa mereka lakukan lagi selain itu? Ini menyedihkan," komentar netter. "Haters mempermalukan negara kita, tsk tsk ayo penjarakan saja mereka semua," ujar yang lain. "Heechul adalah pria yang baik dan para fangirls bodoh ini seperti sampah, penjarakan mereka semua," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel