Ngaku Alami Gangguan Kecemasan Hingga Ngomong Kasar, Jihyo Malah Diminta Hiatus Sementara

Foto: Ngaku Alami Gangguan Kecemasan Hingga Ngomong Kasar, Jihyo Malah Diminta Hiatus Sementara Instagram



Jihyo sebelumnya membuat netter tak senang setelah dianggap berkomentar kasar saat memberikan penjelasan soal absennya dirinya di tengah acara MAMA 2019 kemarin.

Kanal247.com - Jihyo kembali membuat publik heboh. Setelah perkataannya dianggap kasar oleh netter saat memberikan penjelasan kenapa dirinya tiba- tiba menghilang di acara penghargaan MAMA 2019, member Twice ini kemudian mengucapkan permintaan maaf.

Namun tak kalah menghebohkan, Jihyo justru mengaku tengah mengalami gangguan kecemasan dan tak sengaja berkata kasar. Hal ini terjadi tak lepas dari jalinan asmaranya dengan Kang Daniel yang terkuak ke publik disertai dengan rumor-rumor yang tak benar.

Baca juga ...

Pengakuan mengangetkan Jihyo ini lantas mendapatkan beragam tanggapan dari netizen Korea. Sebagian ada yang masih tak terima jika pelantun lagu "Feel Special" ini menyebut penggemarnya pencari perhatian hingga mengucapkan kata "oong-ang-oong-ing" yang merupakan kata serapan yang biasanya digunakan untuk memprovokasi netter pria.

Namun sebagian lagi seperti mengerti situasi yang sedang dialami oleh Jihyo dengan tingkat kecemasannya yang tinggi. Oleh karena itu tak sedikit netter yang malah memberikan saran agar sang leader mengambil waktu rehat sementara untuk memulihka kondisi mentalnya.

"Aku pikir dia butuh istirahat, semoga kau baik-baik saja Jihyo," komentar netter. "Twice tak akan bertahan lama dengan leader yang seperti ini, dia harus lebih ekstra hati-hati lagi mulai sekarang," seru yang lain. "Akan lebih baik jika dia hanya mengumpat. Dia idol wanita yang hidup dengan banyak fans pria dan dia menggunakan kata serapan untuk mereka," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel