Nama Mulan Jameela Terseret Kasus Investasi Bodong MeMiles, Seruan Syukur Justru Menggema

Foto: Nama Mulan Jameela Terseret Kasus Investasi Bodong MeMiles, Seruan Syukur Justru Menggema Instagram



Kasus gugatan yang dilayangkan oleh eks caleg Partai Gerindra belum menemukan titik terang, Mulan Jameela kini malah ditimpa persoalan lagi perihal investasi bodong MeMiles.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari penyanyi yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR, Mulan Jameela. Pasalnya nama istri Ahmad Dhani ini turut terseret kasus investasi bodong MeMiles.

MeMiles sendiri diketahui adalah sebuah aplikasi untuk melakukan investasi. Namun saat diselisik, ternyata aplikasi MeMiles tersebut termasuk ke dalam entitas investasi ilegal.

Sementara sampai saat ini, Mulan Jameela masih saja bungkam. Bahkan beberapa kali pihak Kanal247.com menghubungi pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini tak juga memberikan jawaban.

Terseretnya nama Mulan Jameela di kasus investasi bodong ini rupanya dikabarkan ulang oleh akun Instagram @markonah_tonggek. "Sumpah. Mak Konah tintra taura (tidak tahu). Jangan tania lagista, okeyyy!!!" tulis akun @markonah_tonggek menyertai unggahan.



Unggahan akun Instagram @markonah_tonggek yang dibagikan pada Rabu (8/1) itu rupanya benar-benar sukses menyita perhatian para pengguna Instagram. Pasalnya dalam sekejap saja, sejumlah netizen ramai menyematkan komentarnya.

Namun di luar dugaan, banyak pihak justru menyambut dengan sukacita juga heboh berucap syukur. Bahkan beberapa netizen berharap agar kabar terseretnya nama Mulan Jameela di kasus investasi bodong MeMiles memang benar adanya.

"Sukurin deh," seru pemilik akun @fre*****der dengan menambahkan sebuah emotikon. "Sumpah pingin ngakak sambil tepuk tangan aku," celetuk akun @indah*******.

"Alhamdulilah 33x .. Si pelakoor banksiat kena kasus kriminal. Sekali lagi Gusti mboten sare (tidak tidur)," sambung akun @siti******. "Klo bnr, brti ibarat tuker posisi ya, laki di rumah, gantian yg cwe ke hotel prodeo," sementara imbuh akun @ris******wy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel