Kediaman Teddy Digeledah Buntut dari Laporan Rizky Febian, Ini Barang yang Diamankan Polisi

Foto: Kediaman Teddy Digeledah Buntut dari Laporan Rizky Febian, Ini Barang yang Diamankan Polisi Instagram



Hunian milik Lina yang ditempati Teddy digeledah usai beberapa waktu Rizky Febian melapor ke pihak berwajib. Berikut barang-barang yang telah diamankan oleh polisi.

Kanal247.com - Usai Lina, mantan istri Sule berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, Rizky Febian membuat surat laporan ke pihak berwajib. Rizky melapor demi mengetahui penyebab kematian sang ibu.

"Saya menekankan bahwa untuk laporan ini saya tidak ada tujuan untuk menuduh atau mencurigai siapa pun. Hanya ingin mengecek kejelasan dari penyakit mama dan riwayat kematian mama. Itu aja," ujar Rizky dalam sebuah wawancara.

Selang tak beberapa lama dari laporan Rizky tersebut, kediaman Lina yang kini ditempati sang suami, Teddy digeledah pihak berwajib. Dari penggeledahan ini, polisi mengamankan CCTV, ponsel milik Lina serta komputer.

"Semoga segera mendapatkan titik terang," tulis akun Instagram @mak_nyinyiir. Rupanya serupa dengan akun @mak_nyinyiir, banyak pihak turut memanjatkan doa terbaiknya.

Baca juga ...

Kediaman Teddy Digeledah Buntut dari Laporan Rizky Febian, Ini Barang yang Diamankan Polisi
Instagram

Para netter berharap agar kebenaran segera terungkap. Sehingga sejumlah kejanggalan di balik kepergian almarhumah Lina mendapatkan jawabannya.

"Mudah2an belom diilangin bukti2nya," komentar akun @mar*****wy. "Semoga segala kebenaran segera terungkap. Aamiin," sambung akun @hal******ti. "Semoga kebenaran terungkap biar ga ada saling curiga dan almarhum tenang disana.. Amiin," timpal akun @*****bany.

Sementara itu, ada pun netter yang rupanya turut menemukan sejumlah kejanggalan di balik kematian mendiang Lina. Yakni mulai dari sikap Teddy hingga beberapa pengakuannya pada awak media.

"Byk keanehan memang masa keluarga ibunya, ade kandung dan anak2 nya ga boleh liat wajah almarhum alasannya takut kena air mata. Dr situ aja dahh curiga kenapa ibu kandung yg ngelahirin ga boleh liat anaknya sendiri anehhh," tulis akun @yun******an. "Dr awal dia sdh bhong ktnya pgusaha ternyta, jd smua ga percaya smpai ada kt amanah? Lha pingsan kok bs bilang amanah, lgian br bahagia2xnya lho punya bayi. Kok bcra kematian, ga mungkin bgt sptnya," imbuh akun @fen******i5.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel