Tak Hanya Rizky Febian, Putri Delina Akui Juga Didatangi Almarhumah Lina Lewat Mimpi

Foto: Tak Hanya Rizky Febian, Putri Delina Akui Juga Didatangi Almarhumah Lina Lewat Mimpi Instagram



Pasca kepergian Lina Zubaedah untuk selama-lamanya, Rizky Febian mengaku didatangi oleh sang ibu lewat mimpi. Begitu pula dengan Putri Delina yang juga mengalami hal serupa dan menceritakannya via Instagram.

Kanal247.com - Seolah masih menyimpan ragam misteri dibalik kepergian mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah sederet cerita-cerita baru tersiar. Tampaknya kerinduan mendalam pasca ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang ibu begitu dirasakan oleh anak-anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

Penyanyi Rizky Febian sekaligus anak sulung Lina dan Sule mengaku sempat didatangi almarhumah Lina di dalam mimpi. Hal tersebut ia ungkapkan pada wawancara baru-baru ini. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu mengungkapkan jika sang ibu datang seraya menangis dan meminta pertolongan.

Meski demikian, mimpi tersebut tak dimaknai sebagai bentuk pertanda atau apapun oleh Iky. Ia sadar betul mungkin perasaan rindu yang mendalam untuk sang ibu membuat ia bertemu dengan almarhumah Lina di dalam mimpi. Senada dengan sang kakak, anak kedua Sule dan Lina yakni Putri Delina rupanya juga mengalami hal yang sama.

Tak Hanya Rizky Febian, Putri Delina Akui Juga Didatangi Almarhumah Lina Lewat Mimpi

Instagram Story

Baca juga ...

Melalui Instagram Story yang dibagikan Putri pada Kamis (9/1), ia juga mengaku sempat bertemu dengan ibundanya di dalam mimpi. Namun kali ini almarhumah Lina tak mengatakan apapun, Putri Delina justru mengalami pertemuan yang begitu manis dengan sang ibu lewat mimpi.

"Masyaallah mah tadi pagi mamah dateng ke mimpi teteh, ngebangunin teteh, dan teteh ga lepas dari pelukan mamah (emoji hati)," tulis Putri Delina. Sebelumnya pasca kepergian sang ibu, Putri juga sempat membagikan sederet foto kebersamaan mereka semasa hidup yang sukses membuat netter baper.

Kala itu, Putri mengenang pertemuan terakhir bersama dengan mendiang Lina. Bahkan ia juga menuliskan caption panjang lebar seraya menyebut janji sang ibu semasa hidup. Rupanya, almarhumah Lina pernah mengungkap bakal tinggal serumah lagi dengan adik-adik Putri Delina serta mereka akan menunaikan ibadah umrah bersama.

Sementara itu, sampai saat ini kepergian Lina yang mendadak masih menyimpan banyak tanya di benak keluarga dan orang terdekatnya. Bahkan Rizky Febian sampai membuat laporan ke Polrestabes Bandung dan memutuskan untuk kembali menggali makam mendiang Lina dan melakukan otopsi guna menemukan titik terang perihal penyebab kematian sang ibu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel