Hati Rose BLACKPINK Hancur Melihat Kebakaran Australia, Minta Penggemar Lakukan Ini

Foto: Hati Rose BLACKPINK Hancur Melihat Kebakaran Australia, Minta Penggemar Lakukan Ini



Kesedihan Rose diungkapkan olehnya melalui Instagram. Dalam postingan Kamis (9/1), Rose mengunggah foto-foto sejumlah hewan seperti koala dan kanguru yang menjadi korban terbanyak akibat kebakaran hutan yang parah itu.

Kanal247.com - Salah satu member BLACKPINK (Black Pink), yakni Rose diketahui merupakan kelahiran Australia. Rose diketahui mulai tinggal di Australia sejak berumur tujuh tahun, yakni pada tahun 2004. Tak ayal, kebakaran parah yang terjadi di negara kanguru itu pun membuatnya teramat sedih.

Kesedihan Rose pun diungkapkan olehnya melalui postingan Instagram pada Kamis (9/1). Dalam postingan tersebut, Rose mengunggah foto-foto sejumlah hewan seperti koala dan kanguru yang menjadi korban terbanyak akibat kebakaran hutan yang parah itu.

Dalam caption postingan tersebut, Rose meminta para penggemar untuk mendukung penanggulangan kebakaran hutan di Australia. Berikut adalah caption permintaan tolong Rose kepada para fansnya dalam postingan itu.

Baca juga ...

Hati saya hancur melihat ini. Australia terbakar dan sudah terlalu lama sekarang. Saya merasa sedih teruntuk orang-orang dan rumah-rumah yang menderita kebakaran dan jutaan makhluk hidup liar yang tidak bersalah dan cantik yang terluka dan sekarat saat ini.

Australia adalah tempat saya dibesarkan dan saya sangat sedih melihat ini terjadi pada negara yang begitu indah. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mendukung dan untuk penggemar saya, silakan kunjungi salah satu tautan ini untuk melihat apakah Anda dapat membantu: @nswrfs @redcrossau @salvosau @vinniesnsw @wireswildliferescue @wwf.

Setiap halaman pasti memiliki tautan dalam bio yang mengarahkan Anda ke situs web sehingga Anda dapat membantu. Kita dapat membuat perubahan jika kita semua bergabung. Tolong bantu untuk menyelamatkan negara asal saya (emotikon).

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK sendiri terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel