Lama ‘Hilang’, Istri Ricky Harun Cerita Hal Menarik Soal Kehamilan

Foto: Lama ‘Hilang’, Istri Ricky Harun Cerita Hal Menarik Soal Kehamilan instagram
WowKeren dan Kanal247


Lama tidak terlihat aktif di media sosial usai dikabarkan tengah mengandung anak keempat, Herfiza Novianti membagikan potret manis seraya menceritakan kisah menarik.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti memang membuat publik terkejut kala mengumumkan akan mendapatkan momongan keempat. Pasalnya, buah hati ketiga Ricky dan Herfiza memang masih balita.


Baca juga ...

Herfiza pun tampak tidak lagi aktif menggunakan Instagram sejak hamil. Herfiza pun tampak kembali membagikan potret manis di Instagram pribadinya yakni @herfiza usai 2 bulan “menghilang”. Herfiza pun menceritakan pengalaman uniknya kala hamil anak keempatnya itu.

Herfiza menyebutkan jika banyak sekali orang-orang yang tidak menyadari bahwa ia tengah hamil anak keempat. Bahkan ada yang sampai berkata Herfiza tak kunjung melahirkan anak ketiganya. Wanita berusia 32 tahun itu pun memastikan jika usia kehamilannya sudah memasuki 7 bulan.

Mungkin karena jarang update di social media, jadi banyak yang belum tau kalo aku lagi hamil (lagi). Banyak orang yang begitu ketemu baru tau mengenai hal ini (biasanya disertai dengan ekspresi kaget dan mata melotot),” cerita Herfiza pada potret hitam putih bersama Ricky yang ia bagikan kemarin, Rabu (8/1).

Atau malah ada beberapa orang yang menanyakan “eh, ini tuh belum lahiran dari yang waktu itu? Bukannya udah ya? Atau hamil lagi sih?” Hahaha. Alhamdulillah, saat ini kandungan aku sudah memasuki usia 7 bulan,” cerita ibu hamil itu.

Herfiza pun mengharapkan agar orang-orang berkenan memberikan doa agar kehamilannya yang keempat berjalan lancar. “Mohon doanya supaya bayi, ibu dan keluarga semua sehat, diberikan kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah,” tutup Herfiza.

Seperti yang diharapkan Herfiza, unggahan istri Ricky itu langsung dipenuhi dengan doa. Warganet dengan tulus mengharapkan agar Herfiza dan bayi yang tengah ia kandung terus sehat dan dilindungi Sang Pencipta. Tak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk bertemu dengan anggota baru Keluarga Moya Poya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel