Meski Sempat Dituding Plagiat, Momoland Raih Kemenangan Di 'M! Countdown' Dengan 'Thumbs Up'

Foto: Meski Sempat Dituding Plagiat, Momoland Raih Kemenangan Di 'M! Countdown' Dengan 'Thumbs Up'
WowKeren dan Kanal247


Grup besutan MLD Entertainment ini baru saja menuai prestasi untuk penampilannya dalam 'M! Countdown' episode terbaru dengan berhasil menjadi pemenang dalam ajang comeback para idol itu.

Kanal247.com - Momoland baru saja comeback dengan singel "Tumbs Up" dan merilis MV lagu tersebut pada awal bulan ini. Sayangnya, sebelum dirilis, telah tersiar kabar bahwa lagu tersebut menjiplak lagu milik Miss A bertajuk "Time's Up" dari album "Hush" yang dirilis pada tahun 2012 lalu.


Baca juga ...

Meski begitu, grup besutan MLD Entertainment ini baru saja menuai prestasi untuk penampilannya dalam "M! Countdown" episode terbaru. Grup yang debut sejak tahun 2016 itu telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang para idol yang baru comeback itu. Momoland diketahui mengalahkan sejumlah grup idol lainnya dalam episode tersebut, termasuk B.O.Y yang masuk dalam nominasi bersamanya.

Mengetahui hal tersebut, para member Momoland pun langsung senang dan kompak menangis bersama-sama ketika menerima piala. Hal ini menunjukkan bahwa Momoland masih bisa berprestasi di tengah isu buruk yang menerpa mereka.

Sesudahnya, di belakang panggung Momoland pun menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Dalam postingan tersebut, Nancy cs ini terlihat amat senang atas prestasi yang diraihnya itu.

Sebelumnya, selain diterjang isu plagiasi, baru-baru ini member nonaktif Momoland, yakni Daisy baru saja menyatakan hal mengejutkan tentang grup itu. Pasalnya, dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi terkenal, ia mengatakan bahwa terdapat kecurangan di ajang pembentukan grup itu, yakni "Finding Momoland". Namun, tudingan tersebut dibantah tegas oleh MLD Entertainment.

Sementara itu, selain Momoland dan B.O.Y, grup lain yang tampil dalam ajang tersebut diantaranya adalah SF9 VERIVERY, ATEEZ, Dream Note, ENOi, ANS, Hee dan Nature. Ajang ini memang diperuntukkan bagi para idol yang baru saja comeback.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel