Jisoo ‘Berulah’ Lagi, Netter Dibuat Minder Lihat Kulit Kinyis-Kinyisnya untuk Kampanye Dior

Foto: Jisoo ‘Berulah’ Lagi, Netter Dibuat Minder Lihat Kulit Kinyis-Kinyisnya untuk Kampanye Dior Instagram
WowKeren dan Kanal247


Reputasi BLACKPINK di industri K-Pop tak perlu diragukan. Kepopuleran lima membernya pun, membuat brand-brand mewah dunia menggaet mereka satu persatu sebagai brand ambassador.

Kanal247.com - Setelah membuat netter salfok dengan kecantikannya dalam teaser Dior Lip Glow Oil beberapa lalu, Jisoo BLACK PINK kembali menebar candu ke para netter untuk melihat video teasernya berkali-kali dalam produk Dior Forever Perfect Couture Cushion “Diormania Edition”. Video berdurasi 11 detik hasil bidikan lensa kamera Harper's Bazaar Korea itu, telah panen satu juta like lebih dari para pengguna Instagram.


Baca juga ...

Produk cushion yang memiliki casing motif monogram khas Christian Dior atau “CD” tersebut, dipresentasikan dengan cantik oleh pemilik nama asli Kim Jisoo yang baru saja masuk usia 24 pada Januari ini. Gaya videonya pun tak macam-macam. Namun kesederhanaan tersebut makin mengekspos kecantikan Jisoo.

Dior Korea memang meminang Jisoo sebagai brand ambassador produk make up mereka. Dior menilai Jisoo sangat pas dengan karakter produk- produk Dior yang feminim. Netter makin gemas, dan bahkan menyebut kulit wajah Jisoo di teaser Dior cushion sangat cantik. Bahkan hampir tanpa pori-pori atau poreless.

“Kemana perginya semua pori-pori Jisoo?” tanya netter. “Setelah melihat video ini, aku merasa seperti buah jeruk yang lama di kulkas,” ikut netter lainnya. “Apa benar dia usia 24? Sepertinya lebih muda dari itu. Kulitnya seperti remaja belasan tahun,” imbuh netter. “Dia tercipta untuk Dior!” puji yang lain. “Apapun yang dia kampanyekan akan laris. Aku tak menjamin produk ini akan tinggal berlama- lama di display toko,” prediksi netter.

Jika masih ingat, member tertua BLACKPINK tersebut pernah menjadi trending topic, lantaran penampilannya yang kelewat stunning pada launching Dior Pop- Up Store Korea bulan Agustus tahun 2019 lalu. Jisoo tampil memukau OOTD koleksi fall/winter 2019 Dior dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Kemunculannya sempat membuat penggemar Kpop heboh. Hingga tagar #JISOODiorBeautyAmbassador bertengger di jajaran topik populer Twitter Indonesia dengan 56 ribu cuitan saat itu. Ucapan 'Congratulation' dan 'Proud' pun turut diunggah bersama tagar. Kini dukungan tersebut telah menjadi nyata, dengan kerjasama Jisoo x Dior Make up.

Sebagai informasi, Dior's Forever Couture Perfect Cushion Diormania Edition dijual seharga $ 65 USD, dan tersedia untuk pembelian di semua butik kecantikan dan konter kecantikan Dior mulai 1 Januari 2020 lalu. Make up sekaligus skincare dengan hasil akhir matte ini, diklaim mampu menghidrasi kulit hingga 24 jam. Ekstrak buah mawar yang terkandung di dalamnya, diunggulkan mampu membantu melawan stresor eksternal dan membuat pori-pori yang membesar terlihat halus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel