Kelanjutan Laporan Rizky Febian, Polisi Periksa Racun di Jenazah Lina Malah Disambut Dugaan Miring

Foto: Kelanjutan Laporan Rizky Febian, Polisi Periksa Racun di Jenazah Lina Malah Disambut Dugaan Miring Instagram



Usai diotopsi pada Kamis (9/1), jenazah mendiang ibunda Rizky Febian, Lina akan dilakukan pemeriksaan racun. Para netizen malah ramai menyambut miring, kenapa?

Kanal247.com - Pada Kamis (9/1) kemarin, otopsi terhadap jenazah mendiang ibunda Rizky Febian, Lina telah selesai dilakukan. Otopsi dimulai pukul 10.00 WIB dengan melibatkan tim dokter forensik, Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat.

"Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sudah melakukan otopsi di tubuh bagian luar dan dalam. Namun, belum bisa disimpulkan," kata AKBP Robert Tanjung dari RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

"‎Belum bisa disimpulkan karena harus ada pemeriksaan toksikologi atau pemeriksaan racun di dalam tubuhnya ke Puslabfor Mabes Polri. Hasil dari Puslabfor diserahkan ke penyidik, nanti penyidik yang memutuskan," lanjut AKBP Robert Tanjung.

Kabar jika polisi bakal mengambil sampel dan memeriksa apakah ada racun atau zat yang mengandung racun di dalam tubuh jenazah Lina ini rupanya dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah_season2. "Semoga cepat selesai Dan segera dipertemukan titik terang yes," tulis akun @lambe_turah_season2 menyertai unggahan.

Baca juga ...

Kelanjutan Laporan Rizky Febian, Polisi Periksa Racun di Jenazah Lina Malah Disambut Dugaan Miring
Instagram

Unggahan akun Instagram @lambe_turah_season2 yang menyertai tajuk berita dari salah satu portal online tersebut, rupanya langsung ramai disambut netter. Namun banyak pihak dengan sigap beranggapan jika kematian Lina disebabkan karena diracun.

"Astaghfirullah, racun? Tega banget ya," tulis akun @ery******23. "Waaw racun, nah lo. Nm nya kebusukan pasti tercium," celetuk akun @syahi******.

"Parah ih diracun si teddy bear," sambung akun @nad*****zp. "Tapi katanya meninggal karena abis sholat... Apa diracuni di makanan atau minuman. Jahat juga ya kayak sinetron aja," pungkas akun @jio******dz.

"Bukan di racun, tapi polisi mau periksa kadar racun yg ada di badan almh. Di cek ada racun atau ga di badannya. Jd belum pasti ada racun di badannya, seperti itu netijen," sedangkan komentar netizen dengan akun @amee******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel