Dituduh Operasi Plastik, Rossa Unggah Foto Bare Face Tuai Pujian

Foto: Dituduh Operasi Plastik, Rossa Unggah Foto Bare Face Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena aplikasi percantik wajah, Rossa dituduh melakukan operasi plastik. Buktikan tak melakukan operasi plastik, Rossa unggah foto bare face tuai pujian.

Kanal247.com - Penyanyi Rossa mendapati ratusan komentar miring karena wajahnya yang tampak berbeda di kamera. Netter pun menduga wajah yang "berbeda" tersebut dihasilkan melalui operasi plastik.


Baca juga ...

Tak melakukan operasi plastik, Rossa seketika mengunggah "muka bantal" setelah penerbangan yang cukup panjang. Bahkan dirinya tak menggunakan filter kamera maupun riasan saat itu.

"13hrs long flight face, tulis Rossa pada Jumat (10/01). "Bacain komen di post aku sebelumnya , postnya adalah ajakan aku untuk berdonasi buat korban banjir, komenynya kebenyakan malah judging soal wajah aku operasi plastik," tulisnya lagi.

Dituduh Operasi Plastik, Rossa Unggah Foto Bare Face Tuai Pujian

Instagram

Rossa mengungkapkan wajah yang tampak "berbeda" tersebut karena salah satu aplikasi kamera yang dapat mempercantik wajah seseorang. Bahkan pelantun "Pudar" tersebut juga mengajak netter menggunakan aplikasi tersebut. "Mbak mas, pernah dengar aplikasi SNOW? Nah,aku pake itu. Silahkan coba biar cakep juga," tulisnya.

Meski hadir tanpa riasan dan wajah yang masih begitu lelah dirinya menuai pujian. "Buru2 langsung liat postingan yang teteh maksud,aku mah mikirnya keliatan beda karena make up ga kepikiran oplas bla bla teh,cantik mah diapain juga cantik aja," tulis @rizkia******. " Oplas dr mana?.. orang teh @itsrossa910 mah dr dlu asa anger we.. teu aya parobihan . Asli..cantik pisan," tulis @fani********.

"Kalo emang dasarnya cantik maaah cantik ajaa Teeh @itsrossa910 cantik luar dan dalam nya," tulis @wina*******. "Iyaaa ... kaget bangett kok Rossa yg selama ini panutan bangettt .. santuy dan apa adanya ke masalah penampilan .. jadi berubah .. ah untungnya tidak," tulis @alfa****.

Selain itu, Rossa juga dituding oleh netter melakukan terapi suntik untuk tetap awet muda. "Punten teh mau mengingatkan juga ya kl bs teteh hrs jujur atuh kl bukan hnya aplikasi snow yg dipake bkin mukanya keliatan cakep tp jg suntik botox dan suntik lainnya krn keliatan kok kerutan dan garis senyumnya gak ada," tanya netter.

Komentar tersebut akhirnya dijawab oleh Rossa dengan sederhana. Dirinya mengaku tak melakukan suntik botox untuk menjaga kecantikan kulitnya. Ia juga mengaku hanya memakai krim dan konsultasi dokter kulit. "Ahahahhahaa emang gak botox mas, gak suntik apa2 juga. Aku cm pakai cream oriflame sm dokter kulit aja kalo lg ada masalah kulit.gimana dong? Kok masnya pede bgt kayak lebih tau saya drpd saya sendiri ," balasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel