Kesha Ratuliu Pernah Diinjak Hingga Diludahi Eks Pacar Alim, Wafda Saifan?

Foto: Kesha Ratuliu Pernah Diinjak Hingga Diludahi Eks Pacar Alim, Wafda Saifan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski menjadi korban kekerasan hingga leher diinjak dan diludahi, Kesha Ratuliu ternyata tetap mempertahankan hubungan hingga 2 tahun lamanya dengan mantan kekasih yang disebutnya alim.

Kanal247.com - Pengakuan mengejutkan baru-baru ini diungkapkan oleh Kesha Ratuliu saat diwawancarai Gritte Agatha. Bagaimana tidak, ternyata tunangan Adhi Permana ini pernah menjadi korban kekerasaan dari mantan kekasihnya.


Baca juga ...

Kesha mengaku jika lehernya pernah diinjak seraya dipukuli oleh mantan pacarnya padahal baru memulai hubungan asmara seumur jagung. Tak cuma itu, Kesha juga diludahi hingga diancam tak boleh bepergian dengan siapa pun.

"Kita berdebat terus tiba-tiba tangan dia melayang ke muka aku," ungkap Kesha. "Dan pernah aku enggak ngaku pergi sama siapa karena kan waktu itu kita sempat putus. Akhirnya aku membela diri sambil nenangin dia. Tapi dia enggak bisa tenang sampai akhirnya leher aku diinjak."

"Terus setelah itu, aku di bawa ke mobil. Aku diludahin dan aku dikatain perempuan murahan," lanjut Kesha lagi. "Lalu aku dianterin syuting sama dia. Di jalan dia tiba-tiba baik, beliin aku cemilan terus minta maaf."

Kendati begitu, Kesha justru tetap bertahan dengan mantan kekasihnya yang disebutnya rajin beribadah itu. Bahkan sampai dua tahun lamanya. "Kita saling sayang. Pengin bersatu tapi memang enggak bisa bersatu," seloroh Kesha.

Mendapati sederet pengakuan Kesha tersebut, para netizen pun melayangkan komentarnya. Mereka ramai menerka-nerka sosok yang dimaksud oleh Kesha itu. Tak disangka, praduga netizen banyak mengarah pada Wafda Saifan.

"Mantannya sblm Adi, pacarannya lama, putus nyambung, ga direstuin pihak mantannya. Ya siapa lg coba?" komentar salah seorang netizen. "Ternyata kesha disosmed pura2 bahagia ya pas pacaran sama dia gua kira romantis, adem anyem eh ternyata begitu gua dah sudzon aja sama kesha," sambung yang lain.

"Pantesan dulu kak kesha kurus bet. Ternyata ada something yang terpendam," timpal netizen lainnya. "Ternyata gini cerita aslinya, yg selama ini gua kira relationship goals, astagfirullah," imbuh yang lain.

Sementara sampai berita ini ditulis, unggahan Gritte Agatha itu telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dalam kurun waktu singkat. Bahkan kini, video berdurasi 19.31 menit itu menduduki kursi trending nomor 28.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel