Wafda Saifan Dituduh Kasar, Pacar Umbar Kekompakan Malah Bikin Histeris Hingga Dipuji Pria Idaman

Foto: Wafda Saifan Dituduh Kasar, Pacar Umbar Kekompakan Malah Bikin Histeris Hingga Dipuji Pria Idaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan komentar yang memenuhi postingan terakhir di laman Instagram, Wafda Saifan justru membuat para netizen histeris hingga menuai banyak pujian lewat unggahan sang kekasih. Seperti apa?

Kanal247.com - Pengakuan Kesha Ratuliu di vlog Gritte Agatha sampai saat ini membuat publik geger. Bagaimana tidak, Kesha menuturkan jika dirinya pernah menjadi korban kekerasan dari mantan kekasihnya yang disebutnya rajin beribadah.


Baca juga ...

Beberapa pengakuan yang diungkapkan Kesha dalam vlog terkait mantan kekasihnya disebut netizen mengarah pada Wafda Saifan. Sontak, cibiran bertubi-tubi ramai netizen lontarkan di unggahan terakhir Wafda pada belum lama ini.

Cibiran yang dilayangkan netizen tampaknya enggan digubris oleh Wafda. Pria kelahiran Jakarta tahun 1990 ini justru tampak kompak dengan kekasihnya, Devina Aureel lewat video TikTok.

Dengan mengenakan busana kasual yakni kaus oblong dan celana panjang, Wafda dan Devina kompak menunjukkan aksinya. Namun berbeda dengan Devina yang tampak begitu ekspresif, Wafda hanya memasang raut wajah datar.

Tak butuh waktu lama, unggahan video Devina yang telah ditonton sebanyak 600 ribu kali itu langsung ramai dikomentari para netizen. Namun rupanya postingan Devina tak menuai komentar yang serupa dengan unggahan terakhir Wafda.

Pasalnya, nyaris dari para netizen tak menyinggung sedikit pun perihal pengakuan Kesha. Mereka justru ramai melayangkan pujian menyebut Devina dan Wafda adalah pasangan yang serasi. Sementara itu, ada pun netizen yang memuji Wafda sosok pria idaman.

"Nah relationship goals ya gini, bs diajakin main tiktokk," komentar akun @cap*****hh. "Goalss bgdd sehh kalian," sahut akun @******syaaa. "Tadinya gak ngeship kalian. Liat ini kok gemesh," celetuk akun @al******mw.

"Berikan aku suami seperti ini Ya Allah," seru akun @putri*****. "Plis wafda buat aku," timpal akun @naz*****ff. "Wafdanya pen w bungkus bawa pulang," imbuh akun @did******aa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel