Tak Kapok Dihujat, Rosa Meldianti Pamer Belahan Dada Auto Diserang Tanpa Ampun?

Foto: Tak Kapok Dihujat, Rosa Meldianti Pamer Belahan Dada Auto Diserang Tanpa Ampun? Instagram



'Langganan' dikomentari miring bahkan dihujat, Rosa Meldianti justru pada baru-baru ini tampil seksi dengan mengumbar belahan dada di foto selfie teranyar.

Kanal247.com - Rosa Meldianti tampaknya benar-benar tak peduli dengan beragam komentar miring serta cibiran yang mengarah kepadanya. Pasalnya, pedangdut yang akrab disapa Meldi ini justru semakin rajin saja membagikan sederet momen dan aktivitasnya di media sosial.

Seperti unggahan foto yang pada baru-baru ini dibagikan Meldi di laman Instagram pribadi, @rosameldianti_. Pelantun lagu "SKU (Sayangku)" rupanya membagikan hasil dari foto selfie-nya.

Tampak dalam foto, Meldi yang tampil dengan riasan flawless bernuansa merah muda menyunggingkan senyum tipis ke kamera. Sementara dalam penampilannya ini, rambut lurus panjangnya ia biarkan terurai indah.

Tak Kapok Dihujat, Rosa Meldianti Pamer Belahan Dada Auto Diserang Tanpa Ampun?
Instagram

Sederet komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi unggahan Meldi pada Kamis (9/1) itu. Di luar dugaan, keponakan Dewi Persik itu mendapat komentar yang berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, sejumlah netizen ramai melontarkan pujiannya pada Meldi.

Baca juga ...

"Cantikkk," tulis akun @bru*****sa dengan menambahkan beberapa lambang hati. "Ayu men mel," sambung akun @ban*****op. "Tmbh cantik deh kak," timpal akun @nurul*******.

Namun ternyata komentar miring tak sepenuhnya luput dari Meldi. Rupanya masih lebih banyak netizen yang melontarkan cibirannya pada Meldi. Usut punya usut, hal tersebut lantaran Meldi mengenakan baju dengan belahan dada rendah yang membuat bagian payudaranya terlihat cukup jelas.

"Pamer tt nih ceritanya, ga napsu mel," komentar akun @gin******10. "Mau pake baju apapun mah dandan kaya apapun. Apa cuma gua doang yg liat lu gak ada cantik2nya sama sekali," sambung akun @al*****95.

"Pamer terossss, biar dibilang seksi gtu, ihhh naj*s," timpal akun @ij******89. "Aku melihat seperti ada sumpelan.. Tapi ah sudahlah mungkin mataku siwer," sedangkan cetus akun @saao******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel