Nana Mirdad Foto Bareng Jeremy 'Hawkeye' Renner, Paras Andrew White Tak Tertandingi

Foto: Nana Mirdad Foto Bareng Jeremy 'Hawkeye' Renner, Paras Andrew White Tak Tertandingi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto bareng aktor papan atas Hollywood memang menjadi kebanggaan tersendiri. Beruntung, Nana Mirdad berfoto bersama dengan Jeremy 'Hawkeye' Renner. Paras Andre White tak tertandingi.

Kanal247.com - Berfoto dengan aktor papan atas Hollywood memang menjadi kebanggaan tersendiri. Kesempatan tersebut didapat oleh pasangan selebriti Tanah Air yakni Nana Mirdad dan Andrew White.


Baca juga ...

Nana dan Andrew berhasil mengabadikan potret mereka dengan salah satu aktor Hollywood ternama Jeremy Renner atau yang dikenal Hawkeye dalam sekuel "Avengers". Renner diapit oleh Nana dan Andrew yang tengah berpose di salah satu perhelatan acara.

"Oh, hey hawkeye!" tulis Nana pada Kamis (09/01). Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh netter. Banyak yang merasa iri dengan Nana dan Andrew karena dapat berfoto dengan Renner Bahkan paras sang Hawkeye dibanding-bandingkan dengan kekasih Nana, Andre White. Banyak yang mengatakan bahwa Andrew masih memiliki paras yang memikat kaum hawa.

"Yes,gantengan mas Andrew," tulis @reginaa******. "Bang andrew gak kalah keren kan sm om jeremy renner, dan kkk nana jg sangat cantik," tulis @poetri******. "Gantengan andrew Kecuali klo disandingin sm chris evan...baru deh hati gemeter liat 2 lelaki tamvan," tambah @p.nataly******.

Sebelumnya, Nana sempat salah menuliskan Hawkeye menjadi "Hawkman". Netter pun menegur Nana soal penulisan tersebut. "Hawkeye?" tanya @tugus****. "That’s what I should’ve wrote!" jawab Nana. "Its hawkeye ka nana, not hawkman," tanya @rasell*****. "Owemjiii kenapa jadi hawkman," timpal Nana.

Perhelatan tersebut sudah digelar pada November 2018, sebelumnya aktris Luna Maya pernah mengunggah foto dirinya bersama Renner di acara yang sama dan berhasil membuat para penggemarnya iri.

Sekarang Nana dan Andrew memilih untuk tinggal bersama di Pulau Dewata bersama kedua anaknya. Nana dan Andrew memiliki alasan tersendiri salah satunya membesarkan anak mereka agar dekat dengan alam dan mengubah gaya hidup.

Nana dan Andrew menikah pada 13 Mei 2006 telah dikaruniai dua buah hati. Mereka adalah Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Baru-baru ini Andrew dan sekeluarga menghabiskan waktu berlibur di Perancis akhir tahun 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel