Potret Ini Jadi Bukti Syahrini Suka ‘Manipulasi’ Foto, Benarkah?

Foto: Potret Ini Jadi Bukti Syahrini Suka ‘Manipulasi’ Foto, Benarkah? instagram



Foto mengenakan celana seperti milik Nindy menjadi perbincangan lantaran terlihat menunjukkan tinggi badan berbeda dari aslinya, Syahrini kembali disinggung suka mengedit potretnya dengan bukti ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, salah satu akun Instagram yakni @fashionartis_samaan terlihat membagikan potret Syahrini dan Nindy yang mengenakan celana sama. Tinggi badan Syahrini yang terlihat dalam potret itu pun menjadi sorotan penuh. Pasalnya, Syahrini dianggap mengedit fotonya agar tampak jenjang.

Potret Syahrini yang tampak jenjang pun kembali menjadi perbincangan salah satu akun gosip di Instagram yakni @rumpi.manja.official hari ini, Jumat (10/1). Tak tanggung-tanggung, akun itu terlihat mengolasekan 2 foto pelantun “Sesuatu” itu yang tampak mengenakan busana sama.

Kedua foto istri Reino Barack itu terlihat sangat berbeda meski sepertinya diambil di waktu sama. Salah satu foto Syahrini itu terlihat lebih tinggi dan kakinya tampak jenjang.

Diva Indonesia kata RB Pasti pada bully Mimi deh karena posting idola kalian ini,” tulis akun itu pada keterangan foto yang ia unggah.



syahrini dituding suka mengedit foto

Sumber: Instagram/@rumpi.manja.official

Warganet sontak langsung menyoroti perbedaan tinggi Syahrini yang terlihat di dalam foto. Mereka tak ragu menuliskan komentar-komentar miring ditujukan kepada wanita berusia 37 tahun itu. Bahkan warganet menyoroti pantulan foto Syahrini hingga mengungkapkan jika bayangan tidak bisa berbohong.

"Koq nampak tinggi ya? Pake egrang apa ya?" ucap @g***en. "Hahhahha manusia ajaib bisa berubah tinggi dan seketika bisa pendek wkwkwkwkwkkw," sambung @r***in. "Yg dikiri tinggi amat min," lanjut @t***ya.

Sebelah kiri pembohongan publik.. Ratu edit dan halu,” seru @e***in. “Yg kiri pk kamera ogel min??” timpal @s***ie. “Wouw.. Tinggi ya miinn... # sepatunya maksutku,” ujar @s***aw. “Beda banget,” terang @g***hi. “Reflection cannot lie mantulnya sesuai size dan betukan aslinya,” kata @s***88.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel