Diiringi Isu Plagiat Hingga Kecurangan, Tangis Momoland Pecah Usai 'Thumbs Up' Menang

Foto: Diiringi Isu Plagiat Hingga Kecurangan, Tangis Momoland Pecah Usai 'Thumbs Up' Menang Twitter



Sebelumnya lagu 'Thumbs Up' dituding plagiat lagu milik Miss A hingga kontroversi soal kecurangan di acara 'Finding Momoland' yang diungkap oleh membernya sendiri Daisy.

Kanal247.com - Comeback girlband Momoland belum lama ini mendapatkan banyak sekali halangan. Salah satunya adalah tudingan plagiat pada lagu "Thumbs Up" yang disebut memiliki nada yang mirip dengan lagu dari girlband Miss A.

Tak hanya itu member Momoland yang saat ini tidak aktif Daisy membuat pengakuan mengejutkan dan menyebut acara "Finding Momoland" telah melakukan kecurangan. Meski begitu promosi Nancy dkk untuk lagu "Thumbs Up" masih terus berjalan dan baru-baru ini sukses menjadi nomor satu di acara musik "M Countdown".

Baca juga ...

"Thumbs Up" berhasil mengalahkan lagu "My Angel" milik B.O.Y. Tangis para member Momoland pun pecah ketika lagu mereka diumumkan sebagai pemenang. Di kesempatan tersebut kelima member Momoland tampak cantik dengan dress warna kuning.

Sayangnya kemenangan Momoland ini membuat netizen Korea tak terima. Banyak dari mereka yang malah mengaku heran bagaimana girlband yang bernaung dibawah asuhan MLD Entertainment itu bisa mengalahkan lagu-lagu lain seperti "Psycho" milik Red Velvet.

"Bagaimana mereka bisa nomor satu? Aku tak mengerti. Aku bahkan tak pernah mendengarkan lagu mereka sekali saja," komentar netter. "Apa yang kalian lakukan hingga menjadi nomor satu?" tambah yang lain. "Sajaegi tak hanya terjadi di luar sana, dalam acara musik juga bisa jadi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel