Dicibir Gara-Gara Pindah Rumah Pasca Jadi Korban Banjir Jakarta, Nycta Gina Beri Penjelasan

Foto: Dicibir Gara-Gara Pindah Rumah Pasca Jadi Korban Banjir Jakarta, Nycta Gina Beri Penjelasan Instagram



Nycta Gina merupakan salah satu dari deretan artis yang tertimpa musibah banjir Jakarta. Pasca dilanda musibah, Nycta dan keluarga mengungsi ke rumah baru, justru dapat cibiran.

Kanal247.com - Awal tahun Jakarta dan sekitarnya dilanda musibah banjir yang cukup masif. Banyak rumah dan harta benda terendam banjir, tak terkecuali para selebriti juga turut menjadi korban. Nycta Gina mau tidak mau menjadi korban banjir di saat dirinya dan keluarga sedang berlibur di Bali.


Baca juga ...

Gina juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan banjir merendam kendaraan mobil dan motor miliknya. Bahkan Gina menyebut banjir tersebut sebagai "kado tahun baru".

Gina beberapa waktu lalu sempat mengungsi ke rumah baru miliknya pasca banjir tersebut. Namun sayangnya Gina mendapat komentar tak enak soal hal tersebut. Lewat Instagram pribadinya, Gina mengunggah foto dirinya dengan suaminya yakni Rizky Kinos berpose di keadaan banjir. Melihat peristiwa tersebut, Gina berikan penjalasan soal pindah rumahnya.

Dicibir Gara-Gara Pindah Rumah Pasca Jadi Korban Banjir Jakarta, Nycta Gina Beri Penjelasan

Instagram

"Baca comment temen2 suka lucu deh.. ada yg comment wow hebat abs kebanjiran langsung beli rumah, trs ada lg yang krg lbh kata2nya klo artis mah bebas abis banjir langsung pindah rumah baru. Monmaap kita pindah jg krn kepepet," tulis Gina pada Jumat (10/01) lalu.

"rumah barunya udh ada dr 2 th yg lalu tapi smpe saat ini msh dlm proses renovasi.. ketika banjir parah, rumah orgtua aku yg biasa kita tinggalin kelelep setengah... perlu waktu banget bwt ngeberesin dan klo anak2 dsna kasian yg lg beres2 krn tkt digerecokin sm utauti dan kasian jg utauti rumahnya kotor, berlumpur, bau takut mereka kena penyakit," sambung Gina.

"Nah klo mau di hotel juga semurah2nya hotel tetep aja jd mahal klo berminggu2... akhrnya kita putuskan utk ke rumah baru aja dg segala kekurangannya... sumpaah badan ini mau retak rasanya, beberes tiada akhir... tp alhamdulillah msh ada tempat utk berteduh," tutupnya.

Melihat tulisan Gina, banyak netter yang ikut bersimpati tentang musibah tersebut. "Kadang sebagian manusia cuma bisa berbicara tanpa merasakan , yg sabar ya ibun i feel you," tulis @gogo******. "aku juga ngerasain rmh ortu kena banjir, bukan encok lagi rasa badan, ga bisa diungkapkan dgn kata" tambah @irin******."Lagi kena musibah ada aja yg hujat ya kak semoga dikasih banyak sabar kk gina," tulis @ida*******.

Gina menikah dengan Kinos pada 2 Agustus 2015 telah dikarunia dua hati yang masih balita. Mereka adalah Panutan Adhya Semesta Trynycta dan Lembar Putih Trinycta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel