Ahmad Dhani Pamer Masa Muda, Netter Sebut Mirip Dul Jaelani

Foto: Ahmad Dhani Pamer Masa Muda, Netter Sebut Mirip Dul Jaelani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagai pinang dibelah dua. Peribahasa tersebut mungkin paling cocok yang menggambarkan Ahmad Dhani dan anak bungsunya, Dul Jaelani. Netter sebut masa muda Dhani mirip Dul.

Kanal247.com - Peribahasa "bagai pinang dibelah dua" akan cocok untuk menggambarkan sesuatu yang memiliki kesamaan atau bahkan mirip. Tampaknya peribahasa tersebut juga berlaku bagi Ahmad Dhani dan anak bungsunya, Dul Jaelani.


Baca juga ...

Baru-baru ini Dhani mengunggah sebuah foto lawasnya dengan rekan SMP-nya. Dhani yang masih remaja itu terlihat sedang jongkok di barisan depan bersama keenam kawan lainnya. Senyum lebar Dhani menjadi daya tarik di foto tersebut banyak yang menyangka sosok tersebut merupakan Dul.

Sontak melihat tersebut, banyak netter pun mengaitkan masa muda Dhani dengan wajah Dul yang plek-ketiplek mirip. "Itu kembarannya dul," tulis @ade*****. "Mirip bgt sama dul," tulis @tifanny*****. "Eh ada si Dul mas," tulis @baguz*****.

Selain itu, rupanya Dhani merupakan kawan lama dari Wakil Menteri BUMN yakni Kartika Wirjoatmodjo. Lewat caption Dhani menjelaskan kabar dari rekan-rekannya tersebut.

"Ex SMPN 6 Surabaya (Andra lagi pipis waktu itu) Bawah (kiri ke kanan): Dovie(manager Andien), Kartiko ( WakilMenegBUMN ) , ADP. Atas (kiri ke kanan): Tias (sedang di cari kabar terakhirnya), Ari Sudono alias ASU (notaris terkenal di Surabaya), wawan ex Dewa19, Erwin ex Dewa19"

Banyak netter juga tak menyangka soal hal tersebut. "Weits gila ternyata pak kartiko satu sekolah sama ADP. sahabatan malah," tulis @bobby*****. "Ternyata tmen ahmad dhani itu bang ex dirut mandiri," tambah @alida*****.

Saat masih duduk di bangku SMP, bakat Dhani dalam bermusik sudah mulai bergejolak. Dhani yang satu sekolah dengan Andra Junaidi (kini personel Andra The Backbone), Erwin Prasetya, dan Wawan Juniarso. Akhirnya Dhani berinisiatif untuk mendirikan grup musik Dewa 19 pada tahun 1986. Dewa 19 mengalami pergantian personel hingga harus bubar pada tahun 2011.

Dhani dinyatakan bebas dari penjara per 30 Desember 2019 lalu. Kebebasannya disambut dengan meriah sambil iring-iringan konvoi tersebut. Dhani masih memiliki keinginan untuk maju berpolitik dan juga bermusik seperti yang pernah ia tuturkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel