Dari Malaysia Langsung ke Purworkerto, Inul Daratista: Mencintai Hobi Bisa Bikin Happy

Foto: Dari Malaysia Langsung ke Purworkerto, Inul Daratista: Mencintai Hobi Bisa Bikin Happy



Jadwal yang padat mau tidak mau membuat para selebriti harus menyiapkan tenaga ekstra demi tuntutan pekerjaan. Inul Daratista terbang dari Malaysia menuju ke Purwokerto, meski lelah dirinya tetap enjoy.

Kanal247.com - Menjadi penyanyi dangdut tersohor mau tidak mau harus membuat Inul Daratista memutar otak dalam hal mengatur waktu. Pasalnya, Inul bisa saja memiliki jadwal padat dari satu kota ke kota lainnya.

Pada Jumat (10/01), Inul harus menghadiri Grand Final "Maharaja Lawak Mega 2019" yang diselenggarakan di negeri jiran, Malaysia. "Semalem di Malaysia, sekarang di jakarta menuju ke Purwokerto," ucap Inul. Inul mengaku tidak sempat beristirahat karena harus mengemas barang-barang hingga subuh. Setelah itu Inul harus mengejar pesawat pukul 7 pagi waktu setempat.

Meski terlihat lelah, lewat caption Inul tetap berusaha memotivasi dirinya. Bagi pelantun tembang "Mawar Putih" ini, pekerjaannya merupakan hobi yang membuatnya berbahagia. Inul tetap berpikir dan mengimani pekerjaan tersebut.

Baca juga ...

"Mencintai hobby bisa membuat happy yg penting diterima dikerjakan dgn ikhlas. Alhamdulillah. Yakin dgn keahlian dan kemampuan diri sdri inshaa Allah rezeki istri setia dan sholehah gak akan ketuker. Suami istri berbagi tugas dan tdk boleh punya rasa kecil hati sbb rezekiku juga krn doa dr suami atas izinnya juga," tulis Inul.

Inul yang sudah kelelahan itu pun diberi semangat oleh netter. Banyak yang terkagum-kagum melihat perjuangan seorang Inul Daratista yang tak sempat beristirahat. "Hebaaat buat Mba Inul.... wanita luar biasa, rajiiiin nya luar biasa, gak sombong agih.... The Best dech," tulis @olivia******. "Buset dari kuala lumpur langsung purwokerto,, gimana tu cara njaga staminanya," tambah @mamuna*****. "Yg penting slu jga ksehatan yahhh panutanku... Bunda yg pkerja keras dan pnuh ksih Love U bun,salam dr Taiwan," tambah @yuanita****.

Beberapa waktu lalu, Inul sempat dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Bahkan pasca sembuh, Inul harus melanjutkan pekerjaannya. Inul sendiri sudah berkarier sebagai penyanyi dangdut lebih dari 20 tahun. "Rezeki keluarga manapun yg menghasilkan lebih byk tetaplah kudu hormat apapun keadaannya. Aku menikmatinya dgn ikhlas. Mencintai pekerjaankudr sblm kenal sm si kumis," tulis Inul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel