Lama Diam, Andhika Pratama Akhirnya Akui Sepenuhnya Salah atas Kontroversi Konten ‘Teman Tidur’

Foto: Lama Diam, Andhika Pratama Akhirnya Akui Sepenuhnya Salah atas Kontroversi Konten ‘Teman Tidur’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Konten ‘Teman Tidur’ dianggap dijiplak program televisi yang dibawakan oleh Nikita Mirzani, Andhika Pratama tak ragu mengungkapkan kesalahan seraya meminta maaf secara langsung.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Andhika Pratama memang sempat membuat kesal Nikita Mirzani lantaran menyebutkan jika program televisi yang dibawakannya menjiplak salah satu konten kanal YouTube miliknya. Nikita pun sontak membeberkan fakta-fakta mengenai programnya hingga menyindir Andhika.


Baca juga ...

Usai lama diam dan terkesan tidak memberikan respons, Andhika akhirnya mengungkapkan permintaan maaf terbuka atas kontroversi tersebut. Andhika mengungkapkan jika ia tidak bisa melakukan permintaan maaf secara langsung kepada pihak stasiun TV program tersebut lantaran tengah berada di Korea Selatan.

Andhika pun memastikan jika usai mengetahui berita tersebut tersebar, ia langsung menghubungi tim kreatif program tersebut. Andhika dan sang istri, Ussy Sulistiawaty pun bahkan langsung mendatangi tim kreatif program “Nihkitakepo” untuk meminta maaf secara langsung. Andhika pun mengaku menolak klarifikasi langsung melalui awak media lantaran ingin mencari momen yang tepat dan tidak sedang terbawa emosi baik darinya atau pihak lain.

Aktor sekaligus presenter ternama itu mengungkapkan dengan tulus bahwa ia memang sangat salah lantaran terbawa emosi sesaat. Andhika pun mengaku mendapatkan banyak pelajaran atas tindakannya. Andhika menyadari bahwa penggunaan media sosial memang harus dilakukan secara bijak agar tidak menyakiti orang lain.

“Gue dan Ussy sudah membicarakan dengan cara kekeluargaan dan alhamdulillah disambut dengan sangat baik oleh program ‘Nihkitakepo’ tentang permasalahan kemarin yang sempat bikin gaduh masyarakat di sosial media. Mudah-mudahan teman-teman yang kemarin sempat tahu pemberitaan dari hal tersebut bisa tercerahkan bahwa masalahnya sudah kami bicarakan dan diselesaikan secara kekeluargaan,” ucap Andhika di pertemuannya dengan tim program “Nihkitakepo” yang ia bagikan melalui video di kanal YouTube pribadinya, Ussy Andhika Official, Sabtu (11/1).

“Ini jujur jadi pembelajaran buat gue pribadi bahwa kita harus lebih wise dalam bersosial media, apalagi jika sampai menyinggung orang lain dan membuat orang lain sakit hati,” ucap Andhika. “Gue mengakui bahwa malam hari itu, jari-jari gue tergerak karena terdorong karena adanya ego dan emosi sesaat,” akunya.

Pihak program televisi itu pun mengaku menerima sepenuh hati permintaan maaf Andhika. Mereka justru mengaku salut lantaran Andhika bersedia meminta maaf hingga dua kali atas kontroversi Instagram Story miliknya itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel