Sudah Siapkan Warisan Untuk Rizky Febian, Ini Alasan Lina Mantan Istri Sule

Foto:  Sudah Siapkan Warisan Untuk Rizky Febian, Ini Alasan Lina Mantan Istri Sule Instagram



Bukan hanya warisan untuk Rizky Febian saja, tapi almarhum Lina juga telah menyiapkan pembagian warisan untuk anak-anaknya termasuk sang putri, Putri Delina.

Kanal247.com - Kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule memang banyak meninggalkan kenangan manis untuk anak-anaknya. Meskipun saat ini kematian Lina banyak diberitakan lantaran proses otopsi yang berawal dari kecurigaan keluarga, tapi hal itu tidak menyurutkan semangat dua anak Lina yang telah dewasa, Rizky Febian dan Putri Delina.

Kematian Lina juga sekaligus membuat publik bertanya-tanya tentang peninggalan harta almarhum semasa hidupnya. Suami Lina sekarang, Teddy, sempat mengatakan akan memberikan semua peninggalan Lina ke anak-anaknya. Hal ini pun diperjelas oleh pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo yang menjelaskan apa saja warisan yang telah disiapkan Lina untuk anak-anaknya.

Abdurrahman mengatakan dirinya hanya mengetahui aset benda tak bergerak milik Lina, seperti kos-kosan 32 pintu, tanah, rumah, dan ruko. Semasa hidupnya, Lina telah memiliki rencana untuk memberikan kos-kosan 32 pintu dan tanah untuk Rizky Febian. Sedangkan Putri Delina diberikan rumah dan ruko yang kini menjadi tempat usaha salon.



"Ya gimana ya, itu kan semua sudah disepakati. Ada untuk Iky dan Putri," kata Abdurrahman dilansir Detik Hot, Minggu, 12 Januari. "Memang itu setelah proses (perceraian dengan Sule). Dalam proses dan vonis itu memang rencananya mau diberikan," jelas Abdurrahman.

"Selama proses perceraian itu sudah diobrolkan. Nanti setelah vonis itu akan dibaliknamakan atas nama Iky karena itu uang Rizky Febian juga beli-beli itu, ditambah sama uang almarhumah," lanjut Abdurrahman. "Memang itu akan diberikan ke Iky kayak kos-kosan. Terus untuk salon dan rumah di Penyawangan untuk Putri. Memang pas proses keburu almarhum. Saat ini masih atas nama Lina."

Sebelumnya, Teddy sempat membantah akan menguasai harta Lina. "Kalau aset yang dijual nggak juga. Kostan aja ada 32 kamar di STT Telkom, saya bilang gini karena harus transparan. Jadi masih ada semuanya aset-asetnya," kata Teddy beberapa waktu lalu.

Saat ini proses pemeriksaan polisi atas dugaan kematian Lina yang dianggap tidak wajar oleh keluarga Sule sedang dilakukan oleh polisi. Hasil otopsi akan dikeluarkan 2 minggu setelah dilakukan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel