Sah Suami Istri, Ini Alasan Marcell Darwin Mantap Nikahi Nabila Faisal

Foto:  Sah Suami Istri, Ini Alasan Marcell Darwin Mantap Nikahi Nabila Faisal Instagram



Resmi menjadi suami istri, Marcell Darwin memberikan mas kawin berupa uang, cincin hingga emas untuk Nabila Faisal dalam pernikahan yang berjalan khidmat dan tertutup.

Kanal247.com - Aktor muda Marcell Darwin akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Nabila Faisal. Akad nikah mereka dilakukan pada Minggu, 12 Januari 2020 dengan khidmat dan tertutup. Hal ini diungkapkan oleh penghulu Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menikahkan mereka berdua, Fathur Rachman.

Fathur Rachman pun memuji Marcell Darwin yang berhasil mengucap akad nikah dalam satu tarikan nafas. Ketika akad nikah, Nabila Faisal diwalikan oleh adik kandungnya sedangkan saksinya adalah seorang profesor.

"Alhamdulillah proses pernikahan Marcell dengan Nabila berjalan dengan lancar, tidak ada halangan. Dan satu kali (tarikan napas), tidak ada pengulangan," kata Fathur Rachman di Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020). "Walinya adik kandung dari saudari Nabila. Saksinya saya kurang tahu, tadi ada professor. Orang tua mereka hadir keduanya," pungkas Fathur Rachman.

Marcell memberikan mas kawin berupa uang, cincin hingga emas untuk Nabila Faisal. "Mas kawin ya ada cincin, emas, uang. Nggak perlu gue umbar tapi udah ada. Sesuai sama tanggal," kata Marcell sebelum akad nikah. "Konsep berdua (yang nentuin), cuma tanggal dia yang nentuin. Kita nggak pakai acara adat, modern ajalah yang simpel. Karena kan yang penting pernikahannya bukan apa-apanya. Hanya keluarga inti dan teman-teman terdekat saja."

Baca juga ...

Fathur Rachman sempat membocorkan sedikit mas kawin keduanya. "Mas kawinnya itu logam mulia seberat 10 gram, uang Rp 2 juta rupiah dan seperangkat alat salat," pungkasnya.

Marcell sempat mengutarakan alasan mengapa begitu mantap memilih Nabila untuk menjadi istrinya. Selain telah mendapat restu orangtuanya, Marcell mengaku Nabila memenuhi kriterianya sebagai pasangan hidup.

"Karena dia yang gue butuhkan. Nabila pintar, cantik, baik, dia bisa ngerawat gue dan gue cinta sama dia," kata Marcell. "Mama sudah sangat merestui terus tadi pas gue dateng, mama masuk terus mama peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu'. Terima kasih doanya, doain gue supaya bisa jadi suami yang baik," ungkap Marcell.

Sebelumnya, Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah pacaran selama 6 bulan. Walau masih singkat, tapi keduanya sepakat tidak ingin lama berpacaran dan langsung menikah meskipun sempat diwarnai pro-kontra lantaran masalah keyakinan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel