Nekat Lypsinc Makian Lucinta Luna Dengan Gaya Kocak, Dara Arafah Jadi Trending Topik Twitter

Foto: Nekat Lypsinc Makian Lucinta Luna Dengan Gaya Kocak, Dara Arafah Jadi Trending Topik Twitter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dituding panjat sosial alias pansos oleh Lucinta Luna, Dara Arafah malah nekat balas hal tersebut dengan aksi kocak, sampai-sampai jadi perbincangan hangat di dunia maya.

Kanal247.com - Nama Lucinta Luna menjadi makin sering diperbincangan usai isu transgender yang sempat menerpa dirinya. Namun kini pedangdut tersebut juga makin berani menyuarakan pendapatnya hingga blak-blakan sering mengkritik ulah sederet publik figur.


Baca juga ...

Belum lama ini Lucinta Luna juga baru saja melayangkan kritikan untuk selebgram, Dara Arafah. Lucinta sempat menuding Dara melakukan panjat sosial alias pansos agar namanya semakin populer di industri hiburan Tanah Air. Bahkan Lucinta tak segan untuk melontarkan kata-kata kasar untuk Dara.

Meski demikian, Dara Arafah memilih untuk tidak membalas aksi makian Lucinta dengan cara yang sama. Ia malah membalas hal tersebut dengan video parodi yang menghibur. Bagaimana tidak, Dara lebih memilih untuk melakukan lypsinc suara Lucinta saat memaki-maki dirinya.

Dara menghafalkan semua ucapan Lucinta Luna lalu ia membuat gerakan mengikuti kata-kata tersebut. Gayanya saat memperagakan semua ucapan pedas Lucinta itu dibalut dengan tarian yang santai dan pas. Video tersebut juga ia unggah di akun Instagram pribadinya pada Minggu (12/1).

Menggunakan baju berwarna kuning dan celana jeans, Dara terlihat sempurna serta menunjukkan mimik wajah yang pas saat menirukan ucapan Lucinta Luna untuk dirinya. Sontak video tersebut langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netter. Bahkan nama Dara Arafah sempat menjadi trending topik di laman Twitter.

Nekat Lypsinc Makian Lucinta Luna Dengan Gaya Kocak, Dara Arafah Jadi Trending Topik Twitter

Twitter

"Gilasih, ngebayangin orangtuanya dara arafah mikir nama dan arti nama yg bagus buat anaknya eh sm LL dikata dara muntahan. kalo w ortunya dara sih gabakal tinggal diem wkwk," ujar netter. "Nih tips biar ga di datengin dajjal ala dara arafah," tulis yang lain.

"Ini dia bales Dara Arafah malah bkin se-Indonesia ngakak wkwkwk," komentar netter lain. "Ya Allah masih ngakak sama dara arafah," sambung lainnya. "Bebeb gue Dara arafah kesurupan si demit Lucinta Luna," sahut netter.

Konflik ini sendiri bermula dari perseteruan Lucinta Luna dengan Gebby Vesta dan Keanu. Dua nama tersebut menyebut bahwa Lucinta sudah melakukan operasi plastik sampai-sampai masih memiliki hutang yang hingga kini belum lunas. Dara yang dekat dengan Keanu tak luput dari serangan Lucinta dan melontarkan kata-kata kasar untuk selebgram cantik tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel