Dul Jaelani Unggah Foto Cinta Pertama, Nama Maia Estianty Disebut Lewat Lagu Ini

Foto: Dul Jaelani Unggah Foto Cinta Pertama, Nama Maia Estianty Disebut Lewat Lagu Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cinta pertama seorang anak lelaki adalah ibunya, Dul Jaelani pasang foto yang menunjukkan kedkeatan dengan sang bunda yakni Maia Estianty. Netter menyebut, cinta pertama lagu khusus Maia.

Kanal247.com - Cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya sedangkan bagi anak laki-laki merupakan ibunya. Lewat foto ini, Dul Jaelani mengungkapkan "cinta pertama". Foto yang diunggah memperlihatkan Dul bersama sang bunda, Maia Estianty menggunakan hijab berwarna hitam.


Baca juga ...

"Cinta pada pandangan pertaMaia. Love U @maiaestiantyreal," tulis Dul di caption" pada Minggu (12/01). Unggahan Dul pun dibalas oleh Maia. "Wuaaaaaahhhh Love You my Son," balasnya.

Caption Dul pun menjadi fokus netter, pasalnya mereka tak asing dengan yang tulis anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia itu. Netter pun menyebut salah satu lagu keluaran band Dewa 19 yakni "Kasidah Cinta".

"Ternyata nama bunda maia to yang di sebut di lagu...drdulu slalu penasaran kok nyanyinya lucu ya pertamaia...hahahha akhirnya bs tidur nyenyak," tulis akun @echa******. "i>Lagunya dewa..kasidah cinta," tambah @vanny******. "Wow captionnya spesial untuk bunda tercinta," tambah @linda******.

"Kasidah cinta nya Dul...sukses ya tour bintang 5 bareng Dewa19 soon..nunggu yg di jkt ni," tulis @windhy****. "Cinta yg bisa merubah jln hidupku jd lebiiih berarti...kasidah cinta," tambah @uliyan******. "Kasidah Cinta. Aku ulang-ulang dengernya: ini memang pertamaia atau pertama tapi dicengkokin? Terjawab sudah," tambah @monaw***.

"Kasidah Cinta" sendiri merupakan lagu dari album Dewa 19 "Cintailah Cinta" (2002). Pada saat itu, para personel Dewa 19 terdiri dari Ahmad Dhani, Andra Djunaidi (sekarang Andra The Backbone), Once Mekel, Tyo Nugros, dan Erwin Pasetya.

Kedekatan Maia dan Dul memang sudah tak diragukan. Maia tak jarang menunjukkan perhatian yang besar kepada anak bungsunya itu. Meski sudah bercerai dengan Dhani sejak 23 September 2008. Maia selalu dekat dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul.

Meski sudah dengan pria bernama Irwan D. Musry, perempuan kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini tetap menunjukkan kebahagiaannya bersama ketiga anaknya. Hal tersebut bisa dilihat melalui Instagram pribadi Maia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel