Tak Hanya Fans, Bella Hadid Ternyata Ikut Tak Sabar Lihat Aksi G-Dragon di Coachella 2020

Foto: Tak Hanya Fans, Bella Hadid Ternyata Ikut Tak Sabar Lihat Aksi G-Dragon di Coachella 2020 Vogue



Big Bang bakal tampil di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat bertajuk Coachella. Tak hanya fans, model papan atas sekelas Bella Hadid rupanya juga sudah tak sabar melihat penampilan G-Dragon cs.

Kanal247.com - Seperti diketahui jika G-Dragon bersama dengan Big Bang akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Ya, idol grup asuhan YG Entertainment tersebut telah dikonfirmasi bakal menjadi salah satu pengisi acara di festival musik terbesar di Amerika Serikat bertajuk Coachella.

Sepertinya tak hanya fans yang sudah tak sabar untuk melihat penampilan G-Dragon cs dalam acara tersebut Namun juga model papan atas Bella Hadid yang sudah menunggu aksi panggung mereka. Hal itu diketahui dari unggahan Bella di laman Instagram Story.

Bella membagikan unggahan tentang festival Coachella yang akan dihadiri oleh G-Dragon. Postingan tersebut bahkan membuat fans terkejut mengetahui bahwa mereka masih berhubungan baik. Terlebih belakangan ini penyanyi 31 tahun itu diketahui menghabiskan wajib militernya selama 18 bulan.

Tak Hanya Fans, Bella Hadid Ternyata Juga Tak Sabar Lihat Penampilan G-Dragon di Coachella 2020

Allkpop



Bella dan G-Dragon bertemu pada 2016. Keduanya melakukan pemotretan untuk majalah Vogue Tiongkok. Sejak saat itu, diketahui bahwa Bella dan G-Dragon berteman baik. Kedekatan keduanya berujung pada dukungan-dukungan yang diberikan untuk proyek masing-masing yang tengah digarap.

Bahkan, Bella saat diundang ke pesta pekan mode Paris pada Januari 2017. Secara khusus, Bella mengenakan topi dari brand milik G-Dragon, Peaceminusone. Sementara itu, Big Bang sendiri bakal tampil di Coachella yang akan digelar 10 dan 17 April 2020 untuk pertama kalinya.

Big Bang sendiri menjadi grup K-pop satu-satunya bersama Epik High yang akan menghibur penggemar di panggung Coachella tahun ini. Momen tersebut juga akan menjadi awal pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu dengan empat member tersisa setelah Seungri hengkang tahun lalu.

Sayangnya banyak netter yang tak seantusias fans mendengar kabar comeback Big Bang ini. Banyak netter yang malah menuding YG Entertainment mungkin telah menyuap penyelenggara Coachella agar mengundang Big Bang sebagai bintang tamu. Apalagi di tahun lalu, Black Pink (BLACKPINK) sudah lebih dulu tampil di acara yang sama.

Bagaimana pendapatmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel