SM Entertainment Konfirmasi Pernikahan Chen EXO, Hingga Benarkan Kabar Kehamilan

Foto: SM Entertainment Konfirmasi Pernikahan Chen EXO, Hingga Benarkan Kabar Kehamilan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak lama setelah Chen mengumumkan kabar tersebut secara pribadi, SM Entertainment pun segera mengkonfirmasi. Tunangan personel EXO tersebut ternyata bukan dari kalangan selebriti.

Kanal247.com - Kabar dari salah satu personel EXO yaitu Chen yang dengan mendadak akan menikah tentu saja membuat terkejut penggemarnya. Terlebih selama ini Chen dikenal belum dikabarkan memiliki seorang kekasih.


Baca juga ...

Chen dengan mendadak menuliskan sebuah surat kepada EXO-L (sebutan penggemar EXO) pada Senin (13/1), jika dirinya akan segera menikah. Dalam surat yang ditulis, Chen mengaku sangat gugup saat akan jujur kepada penggemarnya. Bahkan ia menyuruh penggemarnya untuk tidak terkejut.

Tak lama setelah Chen mengumumkan kabar tersebut secara pribadi, SM Entertainment pun segera mengkonfirmasi. Dilansir dari Soompi. SM mengumumkan jika perempuan yang dicintai Chen bukanlah dari kalangan selebriti. Untuk kabar pernikahan, agensi tersebut menyebut jika akan digelar secara tertutup untuk menghargai privasi keluarga kedua belah pihak.

''Halo. Ini adalah SM Entertainment. Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah,'' tulis pengumuman tersebut. ''Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir. ''

''Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan,'' sambungnya. ''Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman. Kami meminta kalian untuk mengirim banyak berkah dan pesan perayaan kepada Chen. Terima kasih.''

Sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa tunangan Chen sedang hamil. Sumber itu mengatakan, "Memang benar calon pengantin Chen sedang hamil." Mereka menambahkan bahwa karena dia bukan selebritas, mereka tidak dapat mengungkapkan seberapa jauh dia dalam kehamilannya atau detail terkait lainnya.

Chen juga secara pribadi menulis surat untuk mengumumkan berita itu dan menyatakan bahwa dia terkejut dengan berkah. Chen mengatakan, “Saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami karena ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga saya tidak akan mengejutkan kalian. Kemudian, sebuah berkat mendatangi saya. Saya juga terkejut, karena saya tidak bisa melakukan apa yang saya rencanakan dengan agen dan anggota, tetapi berkat ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan.''

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel