Yeri Red Velvet Ungkap Peran Bos SM Entertainment Di Balik Kesuksesan 'Psycho'

Foto: Yeri Red Velvet Ungkap Peran Bos SM Entertainment Di Balik Kesuksesan 'Psycho'
WowKeren dan Kanal247


Di balik kesuksesan lagu tersebut, ternyata ada peran sang bos SM Entertainment, yakni Lee Soo Man. Hal tersebut diungkapkan oleh Yeri di Instagram Story yang baru diunggah pada Minggu (12/1) kemarin.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Melalui single utama terbaru yang berjudul "Psycho", grup besutan SM Entertainment ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart musik utama yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo.


Baca juga ...

Kesuksesan itu membuat girl grup beranggotakan 5 orang ini meraih real-time all-kill. Bahkan, Red Velvet juga telah menjadi girl grup yang meraih likes tercepat di situs Melon. Hal ini karena lagu "Psycho" mendapatkan 100.000 likes hanya dalam waktu tujuh hari usai dirilis.

Di balik kesuksesan lagu tersebut, ternyata ada peran sang bos SM Entertainment, yakni Lee Soo Man. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu member, yakni Yeri saat mengakhiri sesi tanya-jawab di Instagram Story yang baru diunggah pada Minggu (12/1) kemarin. Ia mengatakan bahwa pendiri SM Entertainment tersebut memberikan suatu kalimat yang membutnya termotivasi.

Yeri menceritakan bahwa Lee Soo Man menuliskan kalimat motivasi itu di ruang obrolan grupnya dengan Red Velvet. “Saya menerima pesan teks yang menyentuh dari Lee Soo Man selama melakukan live (di Instagram). Pada akhirnya, dia menulis, 'Temukan kekuatan, Red Velvet,' bahkan di jam selarut ini, saya mendapatkan kekuatan," tulis Yeri.

Yeri Red Velvet Ungkap Peran Bos SM Entertainment Di Balik Kesuksesan \'Psycho\'

Soompi

Dalam pesannya tersebut, Lee Soo Man berbicara tentang bagaimana mereka telah menghasilkan berbagai variasi "Psycho" untuk lagu yang dirilis, video musik, dan siaran, sehingga berbagai suara di latar belakang lagu dapat didengar bahkan ketika diputar di ponsel tanpa earphone. Dia juga menyatakan harapannya bagi para anggota untuk menikmati dalam mendengarkan dan mempromosikan lagu tersebut.

Lee Soo Man kemudian menjelaskan bahwa malam sebelum memberikan lagu kepada girl grup tersebut, dia telah memanggil Yoo Young Jin di studio rekaman untuk meminta efek suara ditambahkan ke "Psycho". Menurutnya, mereka menciptakan suara bass yang meluncur dari 11 sore hingga 5:30 pagi keesokan harinya.

Red Velvet sendiri saat ini tengah berpromosi di Jepang dengan tur konser bertajuk "La Rouge”. Sayangnya, belum lama usai comeback, salah satu membernya yakni Wendy mengalami kecelakaan saat melakukan rehearsal SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember lalu mengejutkan banyak pihak. Peristiwa ini menyebabkan Wendy mengalami cedera di beberapa bagian sehingga harus menjalani perawatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel