Bikin Penasaran, Begini Penampilan Irene Red Velvet Dengan Gaya Rambut Bob

Foto: Bikin Penasaran, Begini Penampilan Irene Red Velvet Dengan Gaya Rambut Bob Twitter



Nyaris tak pernah memangkas rambutnya dengan gaya bob membuat banyak yang penasaran bagaimana rupa Irene Red Velvet dengan gaya rambut tersebut. Ternyata begini visual Irene dengan rambut bob ala fans.

Kanal247.com - Kecantikan dari salah satu member Red Velvet ini memang sudah mendapat pengakuan dari sejumlah penggemar. Ya, dia adalah idol cantik bernama Irene. Memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang indah membuat dirinya dipuja banyak kalangan.

Hampir di setiap penampilan Irene ia berhasil membius setiap pasang mata dengan kecantikannya. Nyaris tak ada satupun gaya penampilan penyanyi kelahiran 1991 itu yang mendapat komentar miring dari kalangan netter. Namun rupanya ada satu yang masih membuat mereka penasaran.

Salah satunya adalah penampilan Irene dengan gaya rambut bob bak tokoh karakter kartun Dora. Jika banyak idol atau penyanyi K-Pop lainnya yang kerap mengganti gaya rambut hingga berani tampil nyentrik setiap waktunya. Lain halnya dengan Irene yang setia dengan gaya rambut panjang yang membuatnya terlihat begitu feminin dan anggun itu.

Buat Penasaran, Begini Penampilan Irene Red Velvet Dengan Gaya Rambut Bob

Kstarlive

Baca juga ...

Teramat penasaran akhirnya ada salah satu fans Irene yang mengedit foto sang idola dengan gaya rambut bob. Foto tersebut lantas tersebar di komunitas online dan disambut dengan antusias oleh penggemar. Bahkan pelantun lagu "Umpah Umpah" itu terlihat sempurna dengan gaya rambut pendek tersebut.

Sejak awal debut bersama dengan Red Velvet, Irene memang belum pernah menjajal gaya rambut yang satu ini sehingga membuat banyak kalangan yang penasaran dengan visualnya kala rambutnya dipangkas model bob. Dengan gaya rambut yang lebih pendek, Irene terlihat seperti layaknya seorang putri. Dengan kulit putih dan wajah yang nyaris tanpa cacat membuat ia tak hanya digemari kaum adam namun juga para wanita.

Sementara itu, Red Velvet sendiri belum lama ini baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Psycho". Lirik lagu tersebut menceritakan kisah tentang pasangan yang begitu banyak berkelahi sehingga mereka tampak gila di mata orang lain tetapi tetap dimaksudkan untuk satu sama lain.

Lagu tersebut mendulang sukses dalam waktu singkat. Pasalnya, tak lama setelah dirilis "Psycho" mampu merajai trending topik dunia di Twitter. Tak hanya itu, lagu tersebut bahkan mampu mencetak All Kill dengan meraih peringkat pertama di berbagai platform musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel