Anya Geraldine Bikin Gempar Usai Sebut Pacar Masuk dalam Daftar 'Bajingan'

Foto: Anya Geraldine Bikin Gempar Usai Sebut Pacar Masuk dalam Daftar 'Bajingan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis sederet daftar nama pria 'bajingan' di cuitan terbaru di laman Twitter, Anya Geraldine malah menyeret nama sang kekasih, Ovi Rangkuti di deretan paling akhir.

Kanal247.com - Selebgram cantik Anya Geraldine memang selalu berhasil menyita perhatian. Khususnya para pengguna media sosial. Bahkan tak jarang, apa pun yang dilakukan oleh Anya sukses membuat gempar.


Baca juga ...

Terbaru, unggahan Anya Geraldine di laman Instagram yang berhasil menjadi pusat perhatian. Bukan foto atau video, melainkan cuitan di laman Twitter Anya yang dibagikan ulang di Instagram.

Dalam cuitannya ini, Anya membagikan sederet daftar nama pria yang dianggapnya bajingan di tahun 2020. Namun yang mengejutkan di sini, terdapat nama kekasih Anya, Ovi Rangkuti di deretan paling akhir.

"Nama fuckboy 2020: Rizky, Yoga, Dimas, Dika, Naufal, Putra, Arie, Kevin, Bimo, Iqbal, Dito, Aldy, Ical, Angga, Yudha, Alvin, Reza, Zaky, Fajar, Reynhard, Ovi Rangkuti," tulis pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini di cuitannya pada hari Minggu (12/1) kemarin.

Sontak saja, para netizen khususnya kaum adam langsung dibuat heboh. Di samping terkejut namanya masuk dalam deretan nama yang disebut Anya sebagai bajingan, sejumlah netizen rupanya syok dengan nama Ovi Rangkuti yang turut masuk dalam daftar.

"Knp ada nama gue," komentar salah seorang netizen. "Lah kok ada nma gue sih syankk," sambung netizen lainnya. "Aku ga fakboi syg, aku tuh syng sma kmu," seloroh yang lainnya.

"Kok ada pacarnya sndiri sih," sedangkan komentar salah seorang netizen. "Kenapa nih sama kk ovi, kok dibilang fakboi kk," timpal yang lainnya lagi.

Sayang, Anya tak menanggapi satu pun pertanyaan netizen tersebut. Begitu pun Ovi Rangkuti yang tampak santai-santai saja meski namanya masuk dalam daftar nama bajingan di tahun 2020 ini.

Sementara terhitung sampai saat ini, unggahan Anya tersebut telah menuai tanda suka cukup banyak dari para pengakses Instagram. Yaitu sebanyak 200 ribu lebih. Termasuk dari sejumlah rekan artis Tanah Air.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel