Nimbrung di Unggahan Adipati Dolken, Enzy Storia Sontak Curi Perhatian ‘Mak Comblang’

Foto: Nimbrung di Unggahan Adipati Dolken, Enzy Storia Sontak Curi Perhatian ‘Mak Comblang’ instagram



Keciduk tinggalkan jejak di salah satu foto tampan Adipati Dolken belum lama ini, Enzy Storia langsung mengundang sorot tajam mata ‘mak comblang’ yang sontak tertuju kepada komentarnya.

Kanal247.com - Adipati Dolken kembali membuat fans histeris belum lama ini. Apalagi jika bukan karena unggahan potret terbarunya yang tampan bikin hati kaum hawa klepek-klepek.

Dalam potret tersebut aktor yang akrab disapa Dodot ini terlihat mengenakan kaos berwarna hitam. Adipati Dolken memberikan senyuman lebar dan tawanya dalam foto itu. Sayang seribu sayang, pemeran karakter Kasino dalam film “Warkop DKI Reborn 3” ini tak meninggalkan sepatah katapun di kolom keterangan foto.

Kendati demikian fans tentu sudah cukup dibuat geger hanya dengan foto Adipati Dolken ini saja. Rayuan demi rayuan dituliskan oleh netizen khususnya kaum hawa pada postingan Dodot ini. Namun rupanya yang tak kalah membuat heboh adalah komentar yang ditinggalkan oleh aktris sekaligus pembawa acara kocak Enzy Storia.

Enzy terlihat nimbrung di kolom komentar dan meninggalkan jejaknya pada postingan Dodot ini yang rupanya juga langsung mendapat balasan dari sang aktor. “Ketawa ala ala ya dot?” celetuk Enzy Storia. “Sebener nya lagi sedih itu,” balas Dodot menyematkan emoji tertawa.

Nimbrung di Unggahan Adipati Dolken, Enzy Storia Sontak Curi Perhatian ‘Mak Comblang’

Instagram



Komentar yang ditinggalkan Enzy ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen yang mendadak menjelma menjadi mak comblang. Bagaimana tidak, keduanya langsung kompak disebut memiliki kecocokan hingga ramai dijodohkan.

Hal ini memang bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya reaksi serupa juga banjir berdatangan saat Dodot berkomentar di unggahan Enzy Storia. Mereka pun langsung mengundang rasa senang di hati fans yang mendoakan agar keduanya bisa menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

Komentar itu lah yang saat ini berdatangan di lapak Adipati Dolken. Sebagian netizen pun bersahutan membalas komentar Enzy dan mencoba menjembatani kedekatan dua figur publik ini.

Pepet teross ji pepett,” ujar akun @devv*****. “@enzystoria @adipati mukanya mirip,” kata @beni******. “Enzy maniaaa siap menunggu kabar bahagia nihhh,” goda @nuruul*******.

@enzystoria kyanya kalian cocok nih,” pungkas akun @alda*****. “@enzystoria gas terossss tampang udah ada mirip2nya @adipati,” komentar akun @cima******. “@adipati klo sma yg ini aku setuju deh,” ucap akun @arraza*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel