Foto Tzuyu Dicatut di Papan Iklan Sebuah Bar, Fans Akui Kesal Hingga Desak JYP Lakukan Ini

Foto: Foto Tzuyu Dicatut di Papan Iklan Sebuah Bar, Fans Akui Kesal Hingga Desak JYP Lakukan Ini Instagram



Seorang netter tak sengaja melihat foto wajah Tzuyu dijadikan model iklan oleh sebuah bar di Seoul dan membuat penggemar marah karena tentu saja hal tersebut dilalakukan tanpa ijin.

Kanal247.com - Belakangan marak sekali pihak tak bertanggung jawab yang menggunakan foto selebriti tanpa ijin untuk keperluan pribadi. Salah satunya yang baru saja menjadi korban adalahTzuyu dimana foto member Twice ini dicatut oleh sebuah bar di Seoul.

Foto cantik Tzuyu dipakai oleh bar tersebut sebagai iklan promosi. Seorang netter tak sengaja melihat papan iklan tersebut ketika sedang jalan-jalan dan memotretnya yang kemudian menjadi viral di media online dan di kalangan penggemar.



Banyak yang mengaku kesal dengan adanya foto Tzuyu di papan iklan bar tersebut. Ini tentu saja merusak citra pelantun lagu "Feel Special" tersebut dan tak mungkin bahwa seorang Tzuyu mau wajahnya terpampang di sebuah iklan bar murahan.

Photo-INFO
Tzuyu

Penggemar dan netter kemudian mendesak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Tzuyu untuk mengambil tindakan. Banyak dari mereka yang meminta JYP melaporkan pemilik bar tersebut apalagi diketahui bahwa JYP memang sangat proktetif tersebut artis binaannya.

"Ini mengelikan sekali, tak hanya Tzuyu tapi semua gadis lain yang menjadi korban. Gadis-gadis itu seperti selebriti Thailand,". komentar netter. "Bukankah seharusnya JYP melaporkan mereka, aku merasa jijik meski aku bukan seorang fans," ujar yang lain. "Apa yang JYP lakukan? Mereka adalah agensi besar dan tapi mereka tak konsen untuk melindungi para artisnya, Jika aku jadi Tzuyu, aku akan merasa jijik dengan ini," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel