Alih Profesi Jadi Youtuber, Jessica Eks SNSD Diledek Kehabisan Duit

Foto: Alih Profesi Jadi Youtuber, Jessica Eks SNSD Diledek Kehabisan Duit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada September 2014 silam, Jessica Jung keluar dari grup SNSD yang dinaungi agensi SM Entertainment. Keputusan tersebut kabarnya terkait pengaturan jadwal. SNSD pun berlanjut dengan delapan anggota yang tersisa.

Kanal247.com - Jessica Jung mantan member Girls' Generation, memilih keluar dari grupnya dan fokus mengembangkan bisnis fesyen dengan brand Blanc & Eclare. Dalam dua tahun, kakak kandung Krystal f(x) ini berhasil membuka kantor utama di New York. Jessica juga menjadi model dari rumah mode Dolce & Gabbana saat fashion show di Milan. Namun kabar yang beredar belakangan ini, menyebutkan jika Jessica telah beralih profesi menjadi seorang Youtuber. Keputusan tersebut panen cibiran dari para netter, bahkan beberapa diantaranya meledek bahwa kemapanan Jessica dalam hal finanasial telah susut.

Baca juga ...


“Dia pasti kekurangan uang saat ini!” ledek netter. “Apakah dia akan melakukan unboxing Hermes dan Chanel? Kita akan lihat nanti,” goda netter. “Jika hal ini murni dia lakukan untuk berkomunikasi dengan penggemar, sebaiknya tidak perlu memasang adsense (iklan). Aku ingin tahu apakah dia bisa tanpa itu,” sahut lainnya. “Dia meninggalkan grupnya seolah-olah akan melakukan hal-hal luar biasa. Tapi sekarang dia hanya membuat video Youtube!” cerca netter. “Sudah lama dia meninggalkan grupnya. Mengapa kalian semua masih saja mengungkitnya? Biarkan dia menjalani hidupnya sendiri. Kalian benar-benar sangat jahat!” bela netter.

Jessica diketahui pernah membicarakan sebuah topik tentang kemerosotan karier sekitar 4-5 tahun silam. Jessica menjelaskan jika semua orang pasti mengalami hal semacam itu. “Semua orang mengalami kemerosotan. Aku pikir saat itu terlalu banyak hal yang aku pikirkan dan selalu kehabisan energi. Aku rasa diriku seperti itu karena secara fisik aku tegang. Tapi berusahalah untuk tetap menyibukkan diri, lalu kamu akan melupakan hal itu. Kemudian kamu akan berpikir yah, hal itu sudah berlalu," katanya.

Wanita yang dikabarkan berpacaran dengan pengusaha tajir Tyler Kwon, mengaku jika dirinya bukan tipe seseorang yang melihat masa lalu. Jessica mengatakan telah memberikan yang terbaik untuk segala hal yang dilakukannya. Sehingga dirinya merasa tak perlu menyesali apa yang telah terjadi. “Aku selalu memberikan semua pemikiranku dan tidak pernah melakukan sesuatu yang akan aku sesali. Masa lalu adalah masa lalu dan aku selalu melihat ke depan”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel