Tampil Ala Lady Rocker, Highlight Rambut Hijau Seulgi Dikomentari Jeon Somi

Foto: Tampil Ala Lady Rocker, Highlight Rambut Hijau Seulgi Dikomentari Jeon Somi Instagram



Seulgi Red Velvet dikenal sebagai salah satu idol dengan jejaring pertemanan sesama idol yang cukup luas. Salah satunya dengan solois Korea-Kanada, Jeon Somi.

Kanal247.com - Seulgi Red Velvet beberapa hari lalu mengunggah foto-fotonya bergaya lady rocker. Member kelahiran kelahiran 1994 tersebut tampak mengenakan kaus putih, jaket kulit dengan rambut yang diberi highlight warna hijau di bagian sisi kiri kepala. Postingan pemilik nama asli Kang Seulgi ini menjadi perhatian para penggemar. Mereka mengakui kalau gaya tersebut sangat cocok untuk dirinya.

Tak cuma fans, penyanyi solo Jeon Somi pun ikut menuliskan komentar di postingannya. “Heol, hijau!” komentar Somi pada postingan Seulgi, lengkap dengan dua emoji hati. Penyanyi kelahiran 2001 itu selama ini dikenal cukup dekat serta kerap berinteraksi saat sedang berada di atas panggung.

Jeon Somi sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali berteman dekat dengan para member Red Velvet dalam acara “Unnies Slam Dunk 2” yang ditayangkan KBS. Seulgi memang dikenal dengan jejaring pertemanannya yang luas di dunia K-Pop. Selain Jeon Somi, Seulgi juga dekat dengan Moonbyul MAMAMOO, YooA OMG, Kim So Hee, Jisoo BLACKPINK, dan Sujeong LOVELYZ.

Baca juga ...

Karir Jeon Somi sendiri dimuali dari debutnya sebagai solois pertengahan Juni tahun 2019 lalu. Jeon Somi debut dengan lagu utama “Birthday”. Artis berdarah campuran Kanada-Korea Selatan ini debut di bawah naungan The Black Label, agensi yang merupakan sub agensi dari YG Entertainment. Beberapa jam setelah rilis, Jeon Somi berhasil memuncaki beberapa chart musik realtime di Korea Selatan.

Photo-INFO
Seulgi

Sedangkan Red Velvet, dipastikan akan terus melakukan tour dan berbagai kegiatan mereka sesuai jadwal. Meski tanpa Wendy yang cedera akibat insiden SBS Gayo Daejeon 2019 lalu, grup asuhan SM Entertainment ini akan berusaha menampilkan yang terbaik. Ditambah lagi lagu baru mereka berjudul “Psycho” tahun lalu berhasil merajai tangga lagu iTunes di 42 negara.

Lagu ini sukses mendapatkan certified all-kill. Certified all-kill merupakan sertifikat yang diberikan sebagai penghargaan untuk para musisi yang berhasil merajai chart daily dan real time Melon, Genie, Bugs, Naver, dan Soribada, serta real time chart Flo dan iChart. Ini menjadikan Red Velvet sebagai idol girl group pertama di tahun 2019 yang berhasil meraih CAK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel