YG Disebut Bakal Bangkit dengan Comeback Big Bang-BLACKPINK, Begini Tanggapan K-Netz

Foto: YG Disebut Bakal Bangkit dengan Comeback Big Bang-BLACKPINK, Begini Tanggapan K-Netz Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang diketahui tahun 2019 merupakan tahun yang cukup buruk bagi YG dimana banyak tokoh di dalam agensi ini termasuk sang pendiri Yang Hyung Suk harus berurusan dengan hukum.

Kanal247.com - Big Bang dipastikan akan segera comeback dengan empat personil tersisa di acara Coachella mendatang. Sebelumnya YG Entertainment telah berjanji bahwa girlband andalan mereka BLACK PINK juga akan merilis album baru tahun ini.


Baca juga ...

Banyak yang berharap YG Entertainment akan bangkit dan membuat beragam kejutan di 2020 ini. Apalagi seperti yang diketahui di tahun 2019 kemarin YG Entertainment mengalami banyak masalah terutama yang berhubungan dengan hukum seperti kasus Burning Sun Seungri, penyedia jasa layanan prostitusi yang menyeret nama Yang Hyung Suk hingga kasus narkoba B.I.

Dengan rencana comeback sejumlah artisnya, saham YG Entertainment yang sempat merosot tajam bisa kembali stabil. Apalagi saat ini posisi YG Entertainment sebagai agensi besar di Korea mulai diragukan dengan banyaknya skandal yang membelit para idolnya.

Tak hanya itu sejumlah penyanyi di YG Entertainment bahkan memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya seperti Lee Hi. Sedangkan netter menanggapi rencana kebangkitan YG Entertainment ini dengan beragam komentar, ada yang mendukung namun ada juga yang malah nyinyir.

"Apakah para reporter sekarang dibayar oleh YG? Perusahaan kayak gini seharusnya sudah bangkrut," komentar netter. "Senang mendengar kabar para artis akan comeback tahun ini, aku ingin melihat perubahan baru dari YG Entertainment," ujar yang lain. "Kriminal, kenapa mereka tak bisa berhenti?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel