Putuskan Hiatus, Joohoney Monsta X Tambah Deretan Panjang Idol yang Alami Gangguan Kecemasan

Foto: Putuskan Hiatus, Joohoney Monsta X Tambah Deretan Panjang Idol yang Alami Gangguan Kecemasan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang mengaku khawatir dengan kondisi mental para idol saat ini karena banyak yang menderita anxiety atau gangguan kecemasan hingga membuat mereka hiatus sementara.

Kanal247.com - Satu lagi idol yang terang-terangan mengaku menderita anxiety atau gangguan kecemasan yakni member Monsta X Joohoney. Hal tersebut membuat Joohoney memilih untuk hiatus sementara dan fokus untuk memulihkan kesehatan mentalnya.


Baca juga ...

Kabar tak mengenakkan ini diumumkan oleh agensi tempat Monsta X bernaung, Starship Entertainment. Setelah melakuken perbincangan dan diskusi panjang, baik pihak agensi, member Monsta X dan Joohoney sendiri memutuskan untuk memberikan waktu istirahat pada idol 25 tahun tersebut.

Saat ini belum diketahui berapa lama Joohoney akan hiatus dari kegiatan promosi bersama Monsta X. Sedangkan sebelumnya sudah banyak idol yang juga terpaksa harus mundur sejenak dari dunia hiburan karena mengalami gangguan kecemasan.

Sebut saja Mina Twice yang hingga saat ini masih belum bisa kembali ke atas panggung. Ada juga Kang Daniel hingga Yeonwoo yang malah membuatnya hengkang dari Momoland. Salah satu penyebab gangguan kecemasan yang dialami oleh para idol ini sendiri adalah karena komentar jahat netter.

"Sepertinya banyak selebriti yang mendapatkan waktu sulit dan tak sehat, mereka bahkan tak bisa membagi pikiran mereka, aku harap mereka bisa beristirahat dan menstabilkan mentalnya," komentar netter. "Aku adalah penggemar grup lain tapi kuharap member Monsta X dan fansnya bisa kuat dan lebih baik di masa mendatang," ujar yang lain, "Joohoney-ah dapatkan perawata yang baik dan kembali dengan kami dan member lain, mari temukan kekuatan dan cepat kembali," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel