Monsta X Umumkan Jadwal Tur Konser Amerika Dan Kanada, Fans Malah Khawatir

Foto: Monsta X Umumkan Jadwal Tur Konser Amerika Dan Kanada, Fans Malah Khawatir Soompi
WowKeren dan Kanal247


Monsta X kembali mengumumkan tur konser dunia di Amerika dan Kanada. Namun, tanpa diduga, banyak penggemar yang justru khawatir ketika melihat jadwal konser yang padat tersebut.

Kanal247.com - Monsta X kini semakin menunjukkan eksistensinya di industri musik. Popularitas Monsta X secara bertahap mulai naik di banyak negara. Tak hanya di Korea saja, grup yang digawangi oleh Shownu cs ini juga makin berjaya di luar negeri.


Baca juga ...

Mereka terlihat sering sekali tampil dalam acara musik berbagai negara. Bahkan akhir tahun lalu Monsta X bergabung dengan line-up untuk MDL Beast Festival pertama Arab Saudi. MDL Beast Festival tersebut berlangsung di Riyadh selama 3 hari berturut-turut dari 19 hingga 21 Desember 2019.

Seolah tak kenal lelah, baru-baru ini grup yang dinaungi oleh Starship Entertainment tersebut kembali mengumumkan tur konser dunia di Amerika dan Kanada. Konser yang diadakan di 17 kota tersebut akan diadakan selama dua bulan, yakni Juli dan Agustus.

Namun, tanpa diduga, banyak penggemar yang justru khawatir ketika melihat jadwal konser tersebut. Hal ini karena para penggemar menganggap Monsta X sudah melakukan konser di berbagai negara tahun lalu.

Apalagi, jadwal konser di Amerika dan Kanada tersebut cukup terbilang sangat padat. Para member Monsta X kemungkinan akan hanya memiliki waktu 2 hingga 3 hari untuk istirahat selama jeda konser. Tak heran, banyak para penggemar yang khawatir dan meminta mereka untuk istirahat.

"Ada begitu banyak tanggal dan itu hanya di US/Kanada.. Starship kamu sebaiknya membiarkan mereka untuk istirahat lebih banyak sebelum itu," kata @cutiehyung***. "Bisakah kalian istirahat dulu, kalian sudah bekerja keras tahun lalu (emotikon) tutur @hyunjin***. "Saya ingin bersemangat untuk ini tetapi saya tidak bisa. Mengapa mereka tidak beristirahat saja... tolong .. Kalian sudah bekerja sangat keras untuk waktu yang lama ... mereka mungkin lupa seperti apa rasanya yang istirahat," ujar @raccoon***.

Sementara itu, pada 12 Januari lalu, Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi Monsta X mengungkapkan pengumuman yang mengatakan bahwa Joohoney (Jooheon) harus menjalani hiatus sementara. Menurut pengumuman agensi, hiatusnya Joohoney ini karena member tersebut mengalami gangguan kecemasan.

Monsta X sendiri akan dijadwalkan merilis album bertajuk "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari mendatang. Ini adalah comeback resmi pertama Monsta X tanpa Wonho yang resmi meninggalkan Monsta X.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel