Meski Telat, Postingan Momen Ultah Maudy Ayunda Banjir Doa Baik

Foto: Meski Telat, Postingan Momen Ultah Maudy Ayunda Banjir Doa Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sumringah dengan sebuah kue di hadapannya dan dilengkapi dengan lilin bertuliskan angka 25, Maudy Ayunda banjir doa baik dari netizen saat mengunggah foto tersebut pada Selasa (14/1).

Kanal247.com - Momen ulang tahun selalu menyimpan makna yang cukup spesial hampir untuk semua orang. Pasalnya, disaat usia bertambah banyak orang-orang terdekat yang memberikan doa terbaik. Bahkan ada juga yang memperingati hari ulang tahun dengan perayaan kecil.


Baca juga ...

Begitu juga bagi aktris cantik Maudy Ayunda. Sepertinya ia begitu bahagia saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25 beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, dara cantik kelahiran 1994 itu merayakan ulang tahunnya pada 19 Desember lalu. Namun saat itu tak ada foto spesial yang ia bagikan di laman Instagram.

Meski telat, Maudi tampaknya ingin memperlihatkan kebahagiaan saat bertambah usia pada Desember lalu di laman Instagram. Pada Selasa (14/1), pelantun lagu "Perahu Kertas" itu membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-25. Tampaknya ia mendapatkan sedikit kejutan dari orang-orang terdekatnya. Lewat foto yang dibagikan terlihat Maudy begitu bahagia dengan kue di hadapannya.

Sontak unggahan ini langsung dibanjiri dengan doa baik dari para pengikutnya di laman Instagram. Beberapa dari mereka sadar jika ulang tahun Maudy sebenarnya jatuh pada 19 Desember lalu. Namun hal tersebut tak cukup penting sebab iringan doa serta dukungan terbaik mengucur deras pada kolom komentar unggahan itu.

"Panjang umur dan sehat selalu kakk,, makin sukses ya," komentar @mrus***. "25 tahun dengan pencapaiak spektakuler. Aku terpacu loh," lanjut @satu***. "Milad Bu leek.. barokallahufiumrik.. semoga sehat dan bahagia," sahut @aini***.

"Selamat ulang tahun LDR an kuu, oh ayolah_- ngehayal itu emang asiik," ujar @_joec***. "Happy birthday kak Mooood Bahagia dan terus bermanfaat tuk sekelilingmuuu yaa!," sambung @wita***. "Sehat selalu dan banyak rezeki kak, happy birthday," ujar yang lain.

Sementara itu, Maudy Ayunda sendiri baru saja berperan dalam film "Habibie & Ainun 3". Film tersebut berfokus pada kisah Ainun muda yang diperankan oleh Maudy. Saat itu Maudy harus berakting menunggu pengumuman masuk dari Universitas Indonesia sebagai kampus impian. Ainun muda bertekad untuk menjadi seorang dokter. Tapi saat itu, mimpinya dianggap aneh oleh banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel