YG Entertainment Buat Merchandise BLACKPINK Bareng Label Ternama, Fans Tanggapi Sinis

Foto: YG Entertainment Buat Merchandise BLACKPINK Bareng Label Ternama, Fans Tanggapi Sinis Twitter
WowKeren dan Kanal247


Agensi BLACKPINK, YG Entertainment sepakat menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan yang mengelola merchandise BLACKPINK. Tak terlalu senang, sebagian fans malah punya harapan lain.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru dari Black Pink (BLACKPINK). Ya, grup asuhan YG Entertainment tersebut sukses mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya.


Baca juga ...

Hadir dengan sederet karya yang selalu disambut dengan antusias, kabarnya agensi yang menaungi BLACKPINK menyiapkan gebrakan baru. YG Entertainment dilaporkan telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, Bravado.

Bravado adalah perusahaan barang-barang cenderamata alias merchandise di bawah Universal Music Group. Sebagaimana diketahui Universal Music Group sendiri adalah perusahaan musik terbesar di dunia. Kedua perusahaan tersebut berencana untuk merilis sejumlah merchandise yang berkaitan dengan BLACKPINK.

Diantaranya adalah kaos, hoodies, topi dam banyak barang-barang fashion lainnya. Tak hanya itu, kedua perusahaan ini juga siap meluncurkan cenderamata berbau Lisa cs dengan bentuk yang unik. Seperti boneka, figur, paket VIP dan masih banyak lainnya.

Barang-barang tersebut diprediksi bakal meledak di pasaran karena BLACKPINK juga menjadi salah satu trendsetter yang memiliki pengaruh global. Namun kabar ini ditanggapi dengan ragam komentar berbeda dari fans. Beberapa dari mereka ada yang sudah tak sabar menunggu perilisan merchandise tersebut.

Namun tak sedikit pula yang malah mengharapkan hal lain. Banyak dari mereka yang lebih memilih YG Entertainment berfokus dengan dunia musik. Mereka menginginkan BLACKPINK segera hadir dengan karya baru yang sudah sangat mereka rindukan alih-alih barang cenderamata.

"Ya! Senang melihat merch menjadi lebih banyak tersedia," kata fans senang. "Merch itu hebat dan semuanya, tapi lebih banyak musik kapan?," tanya netter. "Selesai dengan ini. Jelas bahwa gadis-gadis ini adalah model dan uang tunai, bukan penyanyi," sahut yang lain. "BLACKPINK cukup banyak dijadikan model/influencer pada saat ini," sahut lainnya.

Sementara itu, belakangan memang banyak fans yang menuntut YG Entertainment lebih memperhatikan karir musik BLACKPINK. Belum lama ini bahkan mereka membuat papan protes di depan gedung agensi karena minimnya penampilan Jennie cs di acara musik akhir tahun 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel